Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Hp Citycall Bima Ct-88 Harga Murah, 5 Inch



Spesifikasi HP Citycall BIMA CT-88 Harga Murah, 5 inch – rupa rupanya, Vendor citycall punya banyak tipe untuk seri yang dikeluarkan dari CT-88, CT88 Bima merupakan salah satunya. Selain punya citycall Bima, pada seri yang sama citycall juga punya CT88 Arjuna dan yang terbaru CT88 Gatotkaca dengan sistem operasi yang sudah android 5.1 Lollipop. Sementara pada tipe CT-88 Bima dan CT-88 Arjuna diketahui masih didukung dengan OS Android 4.4 Lollipop. Lalu menyerupai apa spesifikasi hp android CT88 Bima ini dan berapa harganya? Memiliki spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya, semua produknya ini dikemas dengan layar sentuh berukuran 5 inch dengan komponen Quadcore processor 1.3Ghz RAM 1GB dan ROM 8GB Serta android versi 4.4 Kitkat. Untuk membandingkan spesifikasi citycall bima-ct88 dengan tipe lainnya, anda dapat melihatnya dibawah ini. Dan soal harga, citycall masih mengatakan hp CT88-Bima dengan harga murah 600 ribuan saja.


Bandingkan juga dengan tipe lainnya:
Baru!


Spesifikasi HP Bima CT88
 SPEC:
- LCD: 5.0 inch
- Flash: 1GB RAM + 8GB ROM
- CPU: Quad Core 1.3 GHz
- System: Android 4.4
- SIM: Dual SIM Dual Standby
- Camera: Dual Camera 5.0MP / Main 1.3MP Front
- Connectivity: Bluetooth, Wifi
- Messaging: BBM, Facebook
 
Harga BARU Rp 630.000

Kelebihan dan kekurangan HP android Citycall Bima CT88

Versi android citycall kali ini, masih lebih gres yang dimiliki citycall CT88 Gatotkaca yang sudah menggunakan android Lollipop, versi Kitkat 4.4 ini sama dengan yang dipakai pada Citycall Arjuna. Kelebihannya, dengan harga murah 600 ribuan hp CT88 Bima ini menjadi salah satu smartphone terbaik yang sudah mengusung layar sentuh 5 inch, RAM1GB ROM 8GB. Jika diperhatikan pada bab kameranya, smartphone ini sudah dual camera namun besaran resolusi kamera depan 1.3MP masih lebih kecil dari Arjuna yang menggunakan 2MP.

Sebelumnya blog HargaHP juga sudah mereview smartphone terbaru paling murah 5 inch terbaik; anda dapat membaca harga dan spesifikasi




Sementara itu ditahun ini, citycall juga sudah merilis hp android terbaru dengan layar sentuh 4 inch santunan android marshmallow murah diberi nama citycall M26 Pandawa. Silahkan lihat juga harga dan spesifikasi citycall pandawa Disini. Demikian isu harga dan spesifikasi hp android citycall ct88 bima kali ini, kelebihan dan kekurangannya.

tag: Citycall CT88-BIMA, Harga hp spesifikasi hp citycall android, terbaru

No comments:

Post a Comment