Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Hp Android I-Cherry C222 Sunshine



Spesifikasi HP Android I-Cherry C222 Sunshine - Sejumlah vendor merilis smartphone android murah dengan bawaan layar sentuh 3.5 inch hingga 4 inch, untuk spesifikasi tersebut biasanya handphone dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau 300 ribuan saja. Dan untuk kebanyakan smartphone untuk segmen ini masih ditempa dengan resolusi standar, kebanyakan masih belum support 3G, Kapasitas memori yang terbatas, dan resolusi kamera yang tergolong rendah. Perbandingan secara lengkap harga dan spesifikasi smartphone yang dibanderol dengan harga murah 300 ribuan, dapat anda lihat pada Daftar Harga HP Android 300 ribuan terbaru semua merk, untuk menemukan smartphone android murah terbaik. Review kali ini ialah mengenai smartphone android murah layar 3.5 inch dari pabrikan i-cherry, salah satunya ialah i-cherry C222 Sunshine. Icherry sendiri selain menghadirkan C222 Sunshine dikelas yang sama ada juga  i-cherry C82 Horn, dan I-cherry C221 Rainbow. Bukan tanpa pesaing, produk smartphone android murah i-cherry ini juga harus bersanding dengan produk dari brand lain sebut saja Brandcode, Bellphone, advan, evercoss, mito, Prince, Maxtron dan masih banyak lagi. Dibanderol dengan harga paling murah, sekitar 300 ribu rupiah saja, mengusung dual camera dan layar seluas 3.5 inch apakah smartphone I-cherry C222 Sunshine ini merupakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan anda? Berikut spesifikasi selengkapnya I-cherry C222 Sunshine.


Dari ketiga tipe hp android icherry yang disebutkan tadi, I-cherry C221 Rainbow, I-cherry C82 Horn dan I-Cherry C222 Sunshine ini,  yang sudah mengusung layar sentuh 4 inch ialah tipe I-Cherry C82 Horn. Namun untuk urusan jaringan/ data access ke internet semuanya masih belum support 3G atau masih berjalan pada jaringan internet Edge. Ini menjadi kekurangan dari ke tiga produk icherry smartphone tersebut mengingat kanal internet sangat penting untuk banyak keperluan menyerupai kanal sosial media, membuka email, keperluan download, atau hanya sekedar browsing. Disamping itu, ternyata i-cherry C222 Sunshine sudah membawakan dual camera dengan resolusi yang dikabarkan sama dengan kamera milik C221 Rainbow yaitu Vga kamera depan dan 2MP kamera belakang. Fasilitas komunikasi juga lengkap dengan proteksi dual sim GSM, terlepas dari jaringan data i-cherry C222 Sunshine yang masih 2G, smatphone ini telah mendukung untuk bermacam-macam aplikasi sosial media termasuk facebook, whatsapp dan sebagainya.

Harga I-CHERRY C222 Sunshine Rp 310.000

Spesifikasi I-CHERRY C222 Sunshine


Kinerja icherry C222 Sunshine cukup cepat, dengan processor 1.2Ghz dan RAM 256MB dan juga sudah didukung oleh OS Kitkat, android versi 4.4 Kitkat. Memori internal atau ROM yang dijatah pada handphone andori i-cherry kali ini ialah 512MB dengan proteksi memori eskternal hingga 32GB. Untuk mendukung waktu siaga i-cherry C222 Sunshine yang lebih lama, ponsel ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup baik 1200mAh. Soal harga, menyerupai yang sudah diinfokan diatas harga smartphone ini ialah sekitar Rp 310.000 tidak jauh berbeda dengan harga yang dibandrol pada i-cherry C221 Rainbow atau I-cherry C82 Horn.

Kelebihan dan Kekurangan
Jika ingin membandingkan kelebihan dan kekurangan, kekurangan smartphone ini belum support dengan jaringan 3G, dan masih dengan layar 3.5 inch. Dengan harga yang tidak jauh berbeda, anda sudah dapat mendapat i-cherry C82 horn dengan layar 4.0 Inch.

Demikian gosip harga dan spesifikasi icherry c222 sunshine kali ini, baca juga review icherry smartphone paling gres berikut:

I-CHERRY Smartphone Terbaru!





No comments:

Post a Comment