Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Strawberry Hummer Android 5 Inch, 600 Ribuan


Harga dan Spesifikasi STRAWBERRY HUMMER Android 5 inch, 600 Ribuan. Sukses dengan Strawberry S8 Lexxus, Strawberry menghadirkan nama gres lagi untuk smartphone android teranyarnya tahun ini dengan pembaruan sistem operasi android versi baruu v6 Marshmallow. Selain versi android yang sudah lebih update, kapasitas memori dan RAM sudah sangat baik pada hp Strawberry Hummer kali ini. Kalau sebelumnya S8 Lexxus mengandalkan RAM 512MB dan ROM 4GB, dengan harga yang sama sama murah, Strawberry Hummer sudah lebih unggul dengan kecepatan Quadcore processor, RAM 1GB, ROM 8GB. Dan tentu saja, gawai kali ini membawa layar besar 5 inch dalam spesifikasi. Dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut dan dilepas dengan harga murah 600 ribuan, Strawberry Hummer tampaknya bakal dilirik oleh banyak konsumen. Bisa disebut salah satu pilihan terbaik smartphone murah ketika ini, dengan harga yang terjangkau. Selain hp strawberry Hummer, lihat juga smartphone android 5 inch murah terbaru lainnya berikut:


Android termurah 5 inch 500 ribuan:





Ada aneka macam smartphone gres yang turun di segmen entry level, menyerupai pada beberapa nama smartphone diatas. namun Dengan spesifikasi menarik yang dibawa strawberry Hummer, smartphone yang satu ini tampaknya tidak akan kehilangan daerah di pasar smartphone entry level, apalagi perangkat telah didukung dengan kapasitas memori yang lebih besar, dan santunan android marshmallow! Hp strawberry hummer juga mendukung fitur dual camera, teknologi In plane Switching dibalik layar, jaringan internet 3G, Dual sim, dan bermacam-macam fitur menarik.

Lebih nyaman dengan layar besar 5 inch, tampilan jernih juga disempurnakan dengan teknologi IPS Display. Pengguna sanggup lebih nyaman mengoperasikan, bermain game, menonton video di layar strawberry Hummer. Selain itu, hp android strawberry Hummer mengusung CPU Cepat Quadcore processor, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ruang penyimpanan juga sanggup diperluas dengan memanfaatkan slot kartu memori eksternal hingga 32GB. Sebagai smartphone paling baru, Strawberry hummer juga menerima pembaruan sistem operasi android marshmallow.


Penggunaan kartu sim yang didukung yakni jenis Micro SIM dengan penggunaan dual sim sekaligus, pada jaringan, Frekuensi 2100Mhz/ HSDPA sanggup diandalkan untuk mengakses internet dengan cepat. Pengguna juga sanggup memakai play store untuk mendownload bermacam-macam aplikasi, film, hingga ebook. Fitur lain yang sanggup dinikmati yakni Wifi, Bluetooth, GPS Navigation, Multimedia Player, FM radio, Email. Berikut spek selengkapnya, dan harga gres hp strawberry Hummer ketika ini.

Harga Baru Rp 620.000

Spesifikasi Strawberry Hummer
 - Dual Sim GSM (Micro SIM)
- Android OS 6.0 Marshmallow
- Display 5 Inch IPS
- 3G/HSDPA Network
- RAM 1 GB
- Internal Memory 8 GB
- MicroSD up to 32 GB
- Rear Camera 2 MP with Flash
- Front Camera 0.3 MP
- WiFi
- Bluetooth
- A-GPS
- Battery 2000 mAh

Kelebihan dan kekurangan

Unggul dengan spesifikasi memori yang lebih baik, Bahkan juga didukung dengan android versi 6.0. masih terdapat beberapa kekurangan di Strawberry hummer, selain belum support kecepatan 4G, ternyata besaran kamera tidak lebih baik dai Strawberry S8 Lexxus.

Kelebihan Strawberry hummer

Layar 5 INCH IPS

Android OS Terupdate v6.0

CPU Quadcore RAM 1GB

Memori internal besar 8GB

Kekurangan Strawberry Hummer

Resolusi kamera masih rendah (2MP dan 0.4MP)

Belum support 4G

Demikian isu kali ini strawberry HUMMER, android terbaru dengan harga murah layar 5 inch, 8GB. Harga dan spesifikasi.

No comments:

Post a Comment