Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Hp Sunberry S9 Mega Android 5.5 Inch



Harga HP Sunberry S9 Mega android 5.5 Inch – kali ini review Blog-HargaHP ngebahas harga dan spesifikasi Sunberry S9 Mega. Lama tak terdengar, Sunberry mobile rupanya tengah merilis sejumlah ponsel gres tahun ini, dengan membawa platform android tentunya. Adapun karya terbaru mereka tahun ini yaitu model mobile S9 Mega, S9 Grand, Sunberry S7 UNO, Sunberry S7 Andro. Dari sederet nama gres HP Sunberry android tersebut, tampaknya sunberry masih fokus untuk menggarap pasar smartphone entry level/ low end dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak dapat dipungkiri pangsa pasar smartphone entry level masih sangat laku hingga ketika ini. Pada artikel review kali ini, blog hargaHP akan review Sunberry S9 Mega, rupanya smartphone dari sunberry mobile ini mengusung layar lebar 5.5 inch atau lebih sempurna kalau menyebutnya phablet dengan layar sentuh yang sangat memadai tersebut.


Soal harga, Sunberry Mobile menunjukkan tipe S9 mega ini dengan harga murah 600 ribuan saja. Untuk penawaran harga tersebut, Sunberry S9 Mega dapat dibilang yang termurah dengan bawaan layar 5.5 inch ketika ini. Untuk layar yang sama ketika ini smartphone android 5.5 inch kebanyakan dibanderol dengan harga 700 ribuan hingga 1 jutaan. Tapi harga termurah lainnya juga ditawarkan oleh icherry C228 Shadow dengan harga 600 ribuan. Dengan kata lain, Sunberry S9 Mega merupakan pesaing anyar Icherry C228 Shadow tersebut. Bandingkan spesifikasi Sunberry S9 Mega dengan Spesifikasi Icherry C228 Shadow Disini.

Baca Juga HP Android 5 inch murah terbaik berikut ini

Baru!


Hadirnya sunberry S9 Mega, Sunberry S9 Grand, dan S7 Series, menyusul beberapa model/ tipe smartphone android terdahulu yang cukup sukses di pasaran menyerupai tipe E2,E3,E4 dan E5. Bahkan beberapa tipe paling anyar sunberry smartphone android ini dikabarkan sudah beroperasi pada v6.0 atau marshmallow. Namun pada Sunberry S9 Mega tampaknya masih memakai android versi 4.4 Kitkat sebagai OS, menyerupai gosip yang dilansir dari situs toko online Tokopedia. Phablet layar lebar 5.5 inch sunberry S9 Mega dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung, processor Quadcore dengan frekuensi 1.3Ghz dan 1GB RAM menjadi modal dapur pacunya. Sementara itu spesifikasi memori internal S9 Mega juga sangat memadai dengan kapasitas storage 8GB. Bagian kamera sangat penting, tapi kabar baiknya, Sunberry S9 Mega dengan dual camera menyiapkan resolusi 5MP dan 2MP untuk setiap bidikan dengan hasil yang jernih. Mendukung penuh performa Quadcore 1.3Ghz, Sunberry S9 Mega dilengkapi kapasitas baterai yang sangat baik, besaran baterai yang dimilikinya yaitu 2300mAh, berikut spesifikasi dan harga gres hp android Sunberry S9 mega.

Spesifikasi S9 Mega, Sunberry mobile Android
SpeC:

  • - Layar 5.5" QHD IPS
  • - Resolusi layar 540x960p
  • - Dual SIM Card
  • - Ram 1GB, Internal 8GB
  • - CPU Quad-core 1.3 GHz
  • - Support MicroSD
  • - Kamera 5MP/2MP
  • - OS Android KitKat
  • - Battery Polymer 2300mAh, 3.8V


Harga Baru Sunberry Mobile S9 Mega

Harga Rp 690.000

Kelebihan dan kekurangan Sunberry S9 Mega

Sunberry S9 Mega yaitu smartphone android terbaru dari Sunberry Mobile yang mengusung layar sentuh luas 5.5 Inch teknologi IPS Display resolusi QHD kelengkungan layar 2.5D untuk kenyamanan mengoperasikan S9 Mega dalam genggaman. Sejumlah keunggulan atau kelebihan pada handphone ini diantaranya; CPU Cepat Quadcore frekuensi 1.3 Ghz RAM 1GB, memori memadai sebesar 8GB, Dengan kapasitas baterai yang tergolong besar. Juga dilengkapi dengan jaringan internet cepat 3G dengan semua opsi penuh ke sosial media termasuk aplikasi BBM yang sudah ready terinstall. Jika berbicara soal kekurangan sunberry S9 Mega yaitu versi android OS yang masih berjalan pada v4.4 Kitkat.

Demikian info spek dan harga android sunberry mobile terbaru, Sunberry S9 Mega harga dan spesifikasinya.
Tag: sunberry S9 Mega, Harga HP Sunberry android, Hp ANDROID sunberry terbaru

No comments:

Post a Comment