Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Spek Dan Harga Strawberry St9009 Ducati



Spek dan Harga Strawberry ST9009 Ducati - Strawberry Mobile belum usang ini meluncurkan smartphone android untuk segmen entry level dibandrol dengan harga murah meriah 300 ribuan saja, dijatah dengan spesifikasi yang cepat bermodal Quadcore processor 1.3Ghz dan sistem android kitkat. Disebut dengan tipe Strawberry ST9009, Dari seri strawberry Ducatti. Kira-kira spesifikasi menarik apa nih, yang bikin kau mantap untuk membeli hp android termurah strawberry ducati? Handphone ini tentunya pas banget buat kau yang punya budget sekitar 300 ribuan. Strawberry ST9009 dipakai untuk internet Oke, alasannya sudah didukung dengan jaringan 3G, Spesifikasi CPU juga oke, dengan modal Quadcore processor 1.2GHz, dan yang suka selfie hening alasannya hp android kitkat ini juga sudah dual camera. Meskipun besaran kameranya standar saja, tetapi tetap dapat diandalkan untuk menangkap momen berharga. Telah disebutkan handphone android strawberry ini ditawarkan dengan harga murah 300 ribuan, strawberry ducati yakni android kitkat dengan layar sentuh 4 inch. Berikut harga terbaru hp android Strawberry ST9009 Ducatti.

Jenis layar yakni 4.0 inch FWVGA TN Display desain menarik dengan dual kamera termuat pada ST9009. Smartphone ini memang sudah dual kamera dengan resolusi kamera depan 0.3 MP dan kamera belakang sebesar 2MP. Ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi android versi 4.4 kitkat dan processor Quadcore, cukup lancar untuk urusan gaming. Selain itu hp strawberry ST9009 dengan format dual sim di jaringan GSM ini telah support pada kecepatan 3G. Dengan kelengkapan dual camera, processor Quadcore, dan internetan 3G spesifikasi strawberry ducati ini memang dapat dibilang cepat dikelasnya. Kapasitas baterai dengan jenis Li-ion juga cukup gede dengan 1500mAh. Jika berbicara soal kapasitas memori, dengan kapasitas RAM 256MB dan ROM 512MB dapat dibilang kurang klop nih buat performa cepat Strawberry ST9009. Tapi khusus untuk memori penyimpanan, expandable memori telah support hingga 32GB.


Baca juga review terbaru hp android lainnya:




Spesifikasi Strawberry ST9009 Ducati


Harga gres Strawberry ST 909 Ducati Rp 370.000



Kelebihan dan kekurangan smartphone ST9009

Ditawarkan dengan harga termurah untuk ponsel android 4 inch, android kitkat dengan harga 300 ribuan saja. Hp android ST9009 dari strawberry mobile punya beberapa kelebihan diantaranya: Dual sim jaringan 3G, Processor Quadcore, Dual kamera, dan kapasitas baterai besar. Sementara itu kapasitas memori memang tergolong kecil baik RAM dan ROM hp ini.

Anda juga dapat membaca Daftar HPAndroid murah 300 Ribuan semua merk yang sudah diinfokan sebelumnya, atau baca juga daftar android Strawberry Terbaru Semua tipe. Demikian informasi kali ini mengenai strawberry ducati, strawberry ST9009 Harga dan spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment