Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Nexcom Prime Android 3G, 4.5 Inch Murah 400 Ribuan



Nexcom Prime android 3G, 4.5 inch murah 400 ribuan - Nexcom prime, smartphone android layar 4.5 inch dengan fitur dan konektifitas lengkap. Hp dengan android kitkat ini sudah support dual sim jaringan 3G, Processor dual core, tunjangan wifi, bluetooth, aplikasi whatsapp, dan dual camera dengan resolusi yang cukup baik. Kamera yang dimuat ialah resolusi 5MP dan 2MP dengan fitur dual flash, sama ibarat nexcom A1000. Ini ialah smartphone keluaran terbaru lainnya selain Nexcom A2000, dengan harga paling murah 400 ribuan. Berikut harga dan spesifikasi Nexcom Prime.

Internet cepat 3G yang sudah sanggup dinikmati di hp android nexcom prime. Kualitas jaringan internet cepat 2100Mhz cukup lancar untuk menjelajah internet, browsing, chat, download, atau memakai aplikasi sosial media yang lainnya. Aplikasi whatsapp sudah ready inside didalam hp nexcom prime. Pengguna juga sanggup menambah daftar aplikasi lewat layanan google play di hp android kitkat yang satu ini. Tapi ingat, siapkan memori external sebagai kawasan penyimpanan dan pemasangan aplikasi alasannya ialah handphone ini hanya punya ROM 512MB saja.



Spesifikasi Nexcom prime dengan RAM 256MB dan ROM 512MB. Berbicara soal kapasitas memori dengan dengan penyimpanan 512MB tersebut memang sangat terbatas, baik itu untuk menyimpan file pengguna, atau pemasangan aplikasi. Mudah penggunaan kartu memori external jadi solusi. Memori hp android nexcom lainnya yang lebih lapang ialah A2000 yang sudah dijatah ROM 4GB.

Kelebihan dan kekurangan Nexcom Prime – nexcom prime ialah hp android termurah yang ditawarkan nexcom. Jika dibandingkan dengan harga Nexcom A1000 yang dijual dengan harga 500 ribuan, nexcom Prime ini masih terdapat beberapa kekurangan, yang paling terlihat ialah kapasitas memori. Dengan ROM yang hanya 512MB dan RAM 256MB, masih jauh lebih baik spesifikasi yang dimiliki Nexcom A1000. Tapi smartphone ini juga dilengkapi dengan tunjangan jaringan 3G, Konektifitas wifi, bluetooth, dan dual camera dual flash dengan resolusi yang cukup baik, 5MP dan 2MP kamera depan. Versi OS android yang dipakai nexcom prime ialah 4.4 Kitkat, sudah lebih update tunjangan OS 6.0 marsmallow milik Nexcom A2000, Smartphone murah terbaru lainnya, dengan harga 400 ribuan.

Harga gres Nexcom Prime Rp 440.000

Spesifikasi hp android nexcom prime


Itu beliau perihal nexcom prime, smartphone android yang barangkali sesuai dengan tipe smartphone yang kau inginkan, dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga 400 ribuan, nexcom prime sudah memuat layar 4.5 inch, jaringan 3G, dual flash camera, fitur multimedia, dan konektifitas yang sangat lengkap. Di review sebelumnya, ada juga Advan S4Z smartphone murah terbaik dikala ini dengan RAM 1GB dan memori 4GB. Bandingkan juga dengan daftar hp android dibawah 500 ribuan lainnya.

No comments:

Post a Comment