Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Brandcode B1f, Hp Android Dengan Ram 2Gb, Internal 16Gb!



Kabar update dari vendor smartphone asal China, Brandcode. Masih terkait dengan kabar peluncuran smartphone android terbarunya, dari model Brandcode B1F. Ini ialah hp android yang dimuat dengan spesifikasi unggulan. Sama menyerupai tipe Brandcode B8800 dan Brandcode B5S lumbini, smartphone dengan layar 5.5 inch ini juga memakai android versi 6.0 marshmallow sebagai sistem operasi. Bedanya, Brandcode B1F dijatah kapasitas memori lebih besar, dua kali lipat dari memori yang dimiliki B8800 dan B5S. Hp android Brandcode B1F dijatah memori internal 16GB dan RAM 2GB. Soal harga, tipe kali ini memang dibanderol dengan harga cukup mahal 900 ribuan, jikalau dibandingkan dengan tipe tipe brandcode lainnya. Berikut informasi lengkapnya harga dan spesifikasi hp android Brandcode B1F.

B1f Salah satu pilihan terbaik hp android brandcode yang mengusung spesifikasi tinggi. Smartphone pertama dari brandcode yang mengantongi RAM 2GB, ROM 16GB. Selain memori gede, hp android brandcode ini mengusung layar besar 5.5 inch HD, donasi android Marshmallow, kamera beresolusi tinggi, serta kapasitas daya yang besar.

Dari beberapa handphone android terbaru yang dihadirkan brandcode, spesifikasi hp brandcode B1F masih menjadi yang terbaik. Spesifikasi dapur pacu yang cepat, kamera, hingga memori dengan ROM 16GB ialah alasannya. Dengan spesifikasi yang oke, hp ini cukup sanggup bersaing dengan smartphone rival sekelas mengingat harganya juga cukup terjangkau, 900 ribuan saja. Akan sangat nyaman mengoperasikan brandcode B1F dengan sistem dapur pacu yang mumpuni ini, Processor Quadcore, RAM 2GB, ROM 16GB ialah spesifikasi yang apik bagi mereka pecinta game.

Dual camera dengan resolusi yang lebih tinggi, siap diandalkan untuk mendapat hasil gambar jernih dari kamera utama 8MP, dan kamera depan sebesar 5MP cukup dekat bagi mereka pecinta selfie.



Harga terjangkau dengan dengan kapasitas memori yang besar, processor Quadcore, kamera 8MP hp brandcode model B1F ini ialah pilihan terbaik. Smartphone layar besar 5.5 inch tersebut juga dilengkapi dengan kapasitas daya yang cukup besar. Untuk mendukung semua fitur, baterai dengan kapasitas 2800mAh telah tersedia.

Perbandingan Brandcode B1F dengan Brandcode B5S Lumbini – sedikit lebih mahal, B1F memang mempunyai spesifikasi yang jauh lebih baik dari beberapa tipe pendahulunya. Yang menjadi kelebihan B1F dibandingkan dengan versi sebelumnya ialah kamera dengan resolusi 8MP, kapasitas RAM 2GB kapasitas ROM 16GB. Jika B5S lumbini dikabarkan punya fitur fingerprint, untuk kali ini tampaknya B1F belum punya sensor keamanan tingkat tinggi tersebut.

Spek Brandcode B1F
 Layar 5.5
Android Marshmallow
Quad Core
Ram 2GB
Internal 16GB
Front Camera 5.0MP
Primary Camera 8.0MP
3G
WIFI
Battery 2800mAh
Facebook/Whatsapp

Harga Baru Rp 920.000

Kelebihan dan kekurangan smartphone Brandcode B1F – kendati punya RAM dan memori internal yang gede, masih terdapat beberapa kekurangan dari smartphone android terbaru dari pabrikan brandcode ini, masih sama dengan B8800 Dan B5S Lumbini, Smartphone ini masih belum support 4G dan masih mengandalkan sambungan data 3G/ frekuensi 2100Mhz untuk mengakses internet.

Kelebihan Brandcode B1F

Layar HD 5.5 Inch
CPU Cepat, Quadcore, 2GB RAM
Memori internal besar, 16GB
Dual camera 5MP, 8MP With Flash
Android OS 6.0 Marshmallow
Baterai besar 2800mAh

Kekurangan
Belum support Jaringan 4G
Tidak ada Fingerprint

Demikian informasi harga dan spesifikasi Brandcode B1F, bandingkan juga dengan smartphone 5 inch terbaik lainnya:

No comments:

Post a Comment