Thursday, March 21, 2019

Cara Gampang Mengatasi Youtube Yang Diblokir

Cara gampang mengatasi Youtube yang diblokir. Di dalam YouTube terdapat miliaran video yang sudah di upload oleh banyak sekali orang dari segala penjuru dunia. Namun dari sekian banyak video tersebut, ternyata ada beberapa video yang sudah di setting khusus tidak sanggup di terusan di negara-negara tertentu atau memang sengaja di blok.

Tentu saja kalau kita menemui video menyerupai ini akan cukup menjengkelkan, namun jangan khawatir alasannya ialah sudah ada cara gampang wacana bagaimana melepaskan diri dari video yang diblokir tersebut. 

Inilah  tips dan cara gampang mengakses video yang diblokir YouTube:

1. TunnelBear

Cara ini ialah untuk anda yang memang tidak suka memakai proxy. Dengan cara ini maka anda akan memakai VPN khusus. TunnelBear ini benar-benar akan memperlihatkan secara gratis terusan VPN dimana keuntungannya anda akan sanggup menonton video yang diblokir tersebut dengan mudah. Bahkan dengan TunnelBear ini anda juga sanggup masuk ke banyak sekali situs yang sudah di blokir oleh pemerintah Indonesia. Gunakan trik ini dengan bijak dan sesuai dengan hukum pemerintah.

2. Manual Redirect

Dengan cara ini memang sedikit manual namun anda dimudahkan dengan tidak perlu memakai VPN atau proxy. Dengan cara ini anda hanya perlumelakukan redirect link dimana silakan anda rubah url video yang sudah diblokir dan ketikkan http://www.youtube.com/v/.

3. ProxMate

Cara ini ialah dengan memakai proxy yang sukses untuk membobol YouTube dan keamanan yang terlalu lambat atau late. Cara dengan ProxMate ini memang akan membawa anda menjelajahi kawasan gres dengan muka tertutup.

4. Hola

Cara ini masih sama, yakni anda membutuhkan mediator khusus untuk sanggup mengakses video yang diblokir tersebut. Cara ini senarnya tidak terlalu rumit kalau anda memang sudah bagaimana cara mengganti proxy atau dasar dari jaringan dan internet. Menggunakan Hola ini anda hanya perlu menginstall aplikasinya dan aktifkan saat anda membutuhkan terusan ke video yang diblokir.

No comments:

Post a Comment