Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Terbaru Hp Android Icherry C121 Berikut Spesifikasi



Harga Terbaru HP Android iCherry C121 Berikut Spesifikasi. HargahphargatabletBLOG kali ini bakalan ngereview sebuah smartphone android dari Icherry Mobile, ialah iCherry C121 ponsel android dengan desain yang slim dan sudah 3G. Smartphone bersistem opersi android KITKAT. Pada post ini akan diinformasikan mengenai harga terbaru maupun spek dari iCherry C121. Diharapkan goresan pena ini sanggup memperlihatkan citra kepada anda mengenai spesifikasi HP icherry c121, kelebihan dan kekurangan icherry c121, harga terkini smartphone icherry c121 yang bakal anda beli.

Adalah icherry c121 ini, merupakan salah satu produk smartphone keluaran icherry dengan spek yang cukup tinggi dan mempunyai harga yang bersaing, handphone ini punya spesifikasi yang anggun namun harga cukup terjangkau. Jika anda berniat akan membeli ponsel ini kini anda sudah sanggup mengordernya dengan harga dikisaran 500 ribuan. Ponsel ini dibentuk dengan LCD berukuran 4 inci layar sentuh capacitive touchscreen dan telah mendukung fitur dual sim dengan konektifitas 3G HSDPA.

 

Dari sektor kecepatannya, dapur pacunya icherry c121 masih menggunakan pocesor single core, CPU 1.2Ghz dan telah dilengkapi dengan jenis/ versi system operasi android terbaru, handphone icherry C121 ini sudah menggunakan OS kitkat buat menjalankan aplikasi aplikasinya. Terlihat pada OS sendiri smartphone ini belum tertinggal, walaupun kini telah keluar versi yang lebih gres android version menyerupai MARSHMALLOW namun rata-rata ketika ini pemakaian OS android version masih mayoritas dengan OS ANDROID v4.4 KITKAT. Lengkapi aplikasi anda pada hp android ini dari google play store dengan berjuta aplikasi sanggup didownload disana. Dukungan jaringan 3G bakalan menciptakan aktitas download atau internet dengan hp ini lebih cepat.

 

Kemudian pada ROM Icherry c121, sayangnya c121 masih dikapasitasi dengan ROM sebesar 2GB saja. ROM/ internal memori ini cukup penting buat menyimpan data data, aplikasi, foto, music, dan semua file anda. Sayangnya di hp ini ROM nya masih terbilang kecil, namun sesungguhnya untuk ukuran harga smartphone 500 ribuan menyerupai handphone icherry c121 ini ukuran ROM segitu sudah cukup lumayan. Saat ini masih banyak juga smartphone android harga 500 ribuan namun memorinya masih 512MB an. Supaya memori anda tidak cepat penuh pada ponsel icherry ini, silahkan siapkan memori MicroSD dengan kapasitas yang lebih besar (support hingga 32GB).

Jika dibagian kameranya, anda difasilitasi dengan dual kamera sekaligus dengan fitur untuk keduanya “LED Flash” dan telah dilengkapi dengn resolusi sebesar 2MP. Dengan kedua kameranya tersebut sanggup mendukung aktifitas jepret jepret anda dengan hasil yang cukup bagus. Buat melengkapi fitur konektifitas, tidak ketinggalan handphone ini telah dibekali fitur wifi tentu saja. Jika anda berencana mengantongi ponsel cerdik ini, ada bebearpa pilihan warna yang sanggup dipilih diantaranya Black, Gold, dan Silver.

Harga terbaru iCherry C121 ANDROID KITKAT

Smartphone ini mempunyai kelebihan diantaranya sudah berjalan pada koneksi 3G, ROM yang besar, Dual kemera 2MP dan system operasinya sendiri sudah menggunakan KITKAT, Harga terbaruya sendiri ketika ini kalau anda berniat ingin membelinya ialah sekitar Rp 560,000

Beberapa toko mungkin mempunyai harga yang berbeda, namun tidak jauh dengan asumsi harga tersebut.

Spesifikasi iCherry C121 Android Kitkat

Spesifikasi
Android 4.4 kitkat
Dual simcard
Dual Camera
Dual simcard
ROM 2GB
LCD4"
Icherry c121
Spesifikasi Icherry C121 kit kat :
Dual sim 3G HSDPA
Slim design.
Layar LCD 4 inch capacitive touchscreen
Os Android 4.4.2 Kit Kat
Processor CPU 1.2Ghz
memory internal ROM 2GB
eksternal up to 32 GB
DUAL CAMERA 2 mp with LED
flash
WIFI

Demikian gosip seputar harga hp kali ini, mengenai harga terbaru dan spek handphone android icherry c121, smartphone android KITKAT, 3G, 2GB, Dual camera..

No comments:

Post a Comment