Saturday, March 30, 2019

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On ?

Inikah Spesifikasi samsung galaxy Mega On ? . Harga dan spesifikasi galaxy mega on. Beberapa hari terakhir, Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan dua smartphone seri O yaitu samsung Galaxy Mega On dan samsung Grand On. Informasi mengenai kedua smartphone tersebut telah beredar di ranah maya. Smartphone ini nomor modelnya yaitu SM-G6000.

Setelah kabar kehadiran kedua smartphone itu, sekarang muncul sebuah info soal spesifikasi Galaxy Mega On. Seseorang dilaporkan "menguji" Galaxy Mega On di layanan benchmark Android, GeekBench, sehingga sejumlah spesifikasinya pun terungkap.

Berdasarkan data di GeekBench, Galaxy Mega On hadir dengan sistem operasi (OS) Android 5.1.1 Lollipop serta didukung prosesor quad-core 1,4 GHz dan RAM 1GB.

Sayangnya hanya itu spesifikasi yang diketahui dari GeekBench. Sebelumnya, sejumlah spesifikasi lain Galaxy Mega On juga telah beredar, antara lain layar berukuran 5,5 inci, kamera belakang 13 Megapiksel (MP), kamera depan 5MP, memori internal 8GB dan baterai 3.000mAh.

Menurut informasi, Galaxy Mega On bersama Grand On dikala ini tengah menjalani pengujian di India.

Sementara itu, belum ada info resmi ihwal tanggal resmi peluncuran Galaxy mega On dan harga jualnya. Dengan demikian, kita harus sabar menunggu hingga pihak Samsung memperkenalkan smartphone ini secara resmi..

No comments:

Post a Comment