Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Advan I5

Harga dan Spesifikasi ADVAN i5. Advan i5 ini termasuk jajaran smartphone android dengan sumbangan 4G yang cukup murah dengan Harga 1.3 jutaan saja. Advan i5 hadir dengan layar sentuh 5 inc resolusi HD dan memakai teknologi IPS Display sehingga bisa menawarkan suguhan layar yang jernih. Dari beberapa jajaran ponsel android advan dengan sumbangan 4G, Advan i5 ini termasuk yang termurah dengan bandrol harga 1.3 jutaan. Lalu menyerupai apa spesifikasi lengkap advan i5 ini? Berikut yaitu harga dan spesifikasi ADVAN i5.

Spesifkasi Advan i5
·      Display; 5 inc HD With IPS
·      Processor; Quad Core 1.2Ghz 64bit
·      Android OS; 5.1 Lollipop
·      Memory advan i5; 8GB 1GB RAM
·      Kamera; 8mp dan 5MP
·      Koneksi; 4G LTE, 3G, EDGE, Wifi, Bluetooth
·      Kapasitas Baterai; Li-ion 2300mAh
Itu yaitu spesifkasi dari advan i5, berapa harga terbarunya sekarang?

Harga terbaru advan i5; Harga terbaru yaitu Rp 1.399.000



Dengan harga 1.3 jutaan tersebut advan i5 membidik pasar menengah kebawah dengan membawa spesifikasi yang unggul, pada harga android advan 1.3 jutan tersebut anda sudah bisa menikmati perangkat dengan kecepatan 4G yang rata2 perangkat dengan kemudahan ini dibandrol dengan harga 2 jutaan. Kapasitas baterai juga cukup besar untuk ukuran advan i5 ini yang membawa layar seluas 5 inc. pada memori advan i5 cukup lapang dengan 8GB memori internal dan ram 1GB yang dilengkapi processor Quad core menawarkan tenaga yang powerfull dari advan i5. Kekuatan kameranya juga sudah cukup memadai dengan dual 8MP DAN 5MP.

Yang menarik lagi dari advan i5 ini, penggunakan android OS versi terbaru Lollipop yang merupakan OS android teranyar dikala ini. Untuk kekuatan dan kecepatan CPU advan i5 sudah bisa diandalkan berbekal processor Quad core dan RAM 1GB apalagi berteknologi Anti lag 3D game sehingga bisa menjalan game 3D dengan lancar maupun menjalankan aplikasi yang berat/ membutuhkan RAM besar, selain itu tentunya i5 sudah bisa diandalkan dalam hal multitasking.


Secara keseluruhan spesifikasi advan i5 sudah sangat komplit apalagi sudah 4G sehingga ini yang menjadi sorotan utama dengan harganya yang 1.3 jutaan. Demikian review kali ini berkaitan spesifikasi dan harga advan i5.

No comments:

Post a Comment