Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Cek Spek Dan Harga Advan S5f+ Disini

Cek spek dan Harga Advan S5F+ Disini _ halo bung dorid,! Advan telah meluncurkan produk smartphone sebagai penyempurnaan dari sebelumnya yaitu Advan S5F, Advan S5F+ hadir dengan spesifikasi yang lebih mantap. Pada kesempatan ini bLOG HargaHP akan berikan informasinya kepada anda mengenai spesifikasi dan harga gres Advan S5F.

Spesifikasi Advan S5F+:



·   Layar; 5.7 inc HD Multitouch IPS
·   Procesor; Quad Core 1.2Ghz
·   Memori; 8GB Support sdcard upto 32GB
·   Sistem Operasi; Android 4.4 Kitkat
·   Dual Kamera; 13MP dan 3MP
·   Koneksi; 3G, WIFI, Bluetooth, USB OTG

Harga terbaru Advan S5F+; Berapa harga gres Advan S5F+? Harga gres yakni Rp 1.900.000

Karena mengusung layar lebar seluas 5.7 inci, Advan S5F+ Mungkin lebih erat disapa dengan phablet Advan S5F+ phablet android terbaru advan ini hadir denga spek yang sangat mumpuni. Dari data spesifikasi diatas anda sudah sanggup melihat di beberapa sector spesifikasinya yang mempunyai kelebihan/ keunggulan. Namun phablet ini dibandrol dengan harga yang menengah dengan 1.9 jt dan sayangnya dengan harga tersebut advan S5F+ Belum difasilitasi dengan jaringan 4G yang sudah mulai ramai digunakan.

Untuk menunjang kecepatannya, phablet adroid advan S5F+ berbekal chipset Mediatex dengan mengusung processor Quad core 1.2GHz dan dengan RAM 1GB menciptakan kinerjanya lebih optimal dan sanggup diandalkan dalam hal multitasking, menjalankan aplikasi berat. Memori advan S5F+ yakni 8GB yang sudah cukup luas untuk menyimpan banyak data, dan walaupun begitu tentunya advan S5F+ juga mendukung penggunakan mICROsd Card dengan kapasitas maksimal 32GB sanggup dipakai pada perangkat ini.

Penggunaan system operasi adroid yakni versi KITKAT yang cukup anyar, dari Google Play store anda sanggup memasang aplikasi vaforit apa saja di adroid KITKAt INI. Keunggulan yang lain pada spesifikasi Advan S5F+ ini yakni pada kameranya yang gahar beresolusi 13MP dan 3MP kamera depan mendukung penuh aktifitas jepret2 anda. Pada fitur konektifitas bahwasanya cukup lengkap alasannya yakni phablet advan ini sudah ada koneksi 3G, WIFI dan Bluetooth dan pada USB nya juga sudah support OTG. Tapi sayang belum support 4G LTE sehingga mungkin ini saja yang menjadi kekurannya.

Baca juga smartphone android advan berikut;


Demikian info dan harga terbaru, harga Baru advan S5F+ dengan fitur yang lebih lengkap dan memakai spesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya. 

No comments:

Post a Comment