Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Nexian Journey 1 Android One Terjangkau

Halo, Blog HargaHP kali ini bakal berikan lagi review HP android, terkhusus dari produk Nexian, Nexian Journey yang sudah berbasis android one google. Android One yang merupakan smartphone berkelas standar Google yang merupakan pilihan yang tetap buat pecinta android untuk mempunyai smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni ibarat android One ini. Nah android one yang mungkin perlu teman android ketahui ialah selain pada nexian ini, ada juga dari evercoss, yaitu evercoss one x, lalu mito impact yang juga mengusung android one google dan sudah niscaya yang bakalan kita review pada artikel kali ini ialah NEXIAN JOURNEY 1.



Anda niscaya tau salah satu kelebihan ponsel dengan jenis android one ini ialah pemberian upgrade sistem operasi selama 2 tahun, itu artinya perangkat android anda ini akan mencicipi setiap update versi terbaru dari Android OS. Pada postingan kali ini, anda sanggup mengetahui apa saja spesifikasi dari smartphone android one nexian ini, Nexian Journey 1 yang ternyata juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau di bawah 1 juta rupiah. Bukan hanya pemberian upgrade OS selama 2 tahun, spek yang dibenamkan pada produk standar Google ini tentunya juga sangat mumpuni, ingin tau dengan spek handphone nexian journey 1 ini? pribadi saja simak spesifikasi unggulan nexian journey 1 yang berikut ini.



Spesifikasi Nexian Journey 1
  • Android 5.0 Lollipop OS *Upgradable
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • Supports Dual Micro SIMCards (3G+3G)
  • HSPA/3G/EDGE/GPRS
  • 4.5 IPS FWVGA with 10 points touch
  • Int. memory ROM = 8GB with extended MicroSD
  • RAM + 1GB 
  • Dual Camera 5.0 MP AF with Flash & 2.0 MP
  • Battery : 1700mAh
  • Wi-Fi 802.11b/g/n
Itu ialah spesifikasi umum, yang barangkali perlu untuk diketahui sebelum membeli perangkat canggih dengan OS lollipop ini. Tentunya ada banyak fitur lagi yang belum disebutkan, namun spek yang paling penting ialah ibarat yang telah disebutkan diatas, terlihat memang spesifikasi yang tinggi tertanam pada ponsel nexian journey 1 ini yang ketika ini sanggup anda dapatkan dengan harga terjangkau 900 ribuan saja. Jika anda berminat dengan handphone android one dari nexian, nexian jorney 1 yang berkualitas ini, tentunya ketika ini anda sudah sanggup mendapatkannya dengan harga dibawah 1 juta, siapkan budget 900 ribuan untuk mempunyai handphone dengan fitur dan spek canggih ini.

Sistem operasi pada nexian journey 1 sudah mengusung android terbaru Lollipop dan sanggup diupgrade lagi ke versi paling terbarunya ketika ini yaitu OS versi Marshmallow.. Terlihat bahwa smartphone nexian ini sangat berkualitas dengan procesor Quad core, memori internal yang besar, lalu dual kameranya dengan resolusi tinggi. Untuk interenetan lancar di nexian journey 1 anda difasilitasi dengan koneksi HSPA/3G/EDGE/GPRS dilengkapi juga dengna Wifi dan bluetooth.

Harga terbaru Nexian Journey 1

Android one nexian ini, mempunyai spesifikasi yang tinggi, namun untuk segi harga, harganya masih cukup terjangkau, ketika ini, anda sudah sanggup mendapatkannya dengan harga Rp 990.000 ini merupakan kisaran harga terbaru android one, nexian journey 1 sekarang... harga yang tidak berbeda jauh dengan smartphone non android one. Menarik memang ketika membahas ponsel/ smartphone dengan predikat android one yang rasanya mempunyai nilai plus tersendiri ketimbang ponsel/ smartphone android yang lainnya.

Ada bebera pilihan smartphone android one ibarat yang telah disebutkan diatas tadi, nexian journey 1 ialah salah satu pilihan terbaiknya, tinggal selera anda ingin mendapat ponsel android one yang mana, dari nexian sendiri, sudah ada nexian journey 1 yang dijual dengan harga yang terjangkau..

No comments:

Post a Comment