Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Evercoss T7, Hp Layar Sentuh 200 Ribuan

Evercoss T7, HP Layar sentuh 200 ribuan. Ponsel dengan teknologi touchscreen sangat diminati ketika ini, pengoperasian yang lebih gampang dan cepat tentu saja menjadi kelebihannya. Sebagian besar jenis smartphone ketika ini bahkan menerapkan system layar sentuh pada perangkat. Jika berbicara handphone layar sentuh murah, evecoss T7 sanggup menjadi pilihan. Evercoss T7 merupakan ponsel dengan fitur touchscreen dengan luas layar 3.5 inci dan mempunyai fitur yang cukup lengkap. Nah, bagi anda yang sedang mencari-cari hp murah layar sentuh evercoss, sanggup memeriksa lebih lanjut spesifikasinya berikut ini;

Spesifikasi Evercoss T7 ini diantaranya ialah mempunyai layar sentuh jenis TFT resitif berukuran 3,5 inci yang sanggup menghasilkan resolusi sampai HVGA 480 x 320 piksel. Ponsel berdesain stylish ini berdimensi seluas 70mm x 138.5mm x 10.2mm dan mempunyai bobot hanya 161 gram saja, tentu ukuran dan beratnya sangat erat dengan tangan, sehingga sangat nyaman digunakan.  Ponsel ini hadir dengan membawa fitur-fitur standar ibarat Bluetooth, 2G GPRS/EDGE, Internet, dan microUSB. Selain itu fitur lainnya semacam MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App juga dibenamkan pada ponsel ini. 



Dikabarkan kalau Evercoss T7 ini mempunyai slot penyimpanan eksternal sebesar 16 GB ( maksimum ). Ponsel ini juga sanggup menyimpan 500 nama kontak, 200 pesan singkat, dan 100 pesan multimedia. Tentu kapasitas ini cukup besar dan sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-hari.  Fitur kamera juga tidak lupa ditanamkan pada ponsel ini, disisi belakang tertanam kamera berkekuatan 1,3 megapiksel tanpa flash LED maupun autofocus. Fitur ini tentu sudah cukup mendukung kalau hanya sekedar untuk memotret gambar ringan saja. 

Evercoss T7 mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas cukup gahar, yakni 1.500 mAh. Kabarnya ponsel ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, antara lain yakni Black, Red, white, Blue, Green, Peach.

Spesifikasi Evercoss T7;
General
SIM : Dual-SIM
Network : GPRS

Display
Resolusi Layar : 480 x 320 Megapixels
Ukuran Layar : 3.5 Inch

Kamera
Kamera Belakang : 1.3 MP
Kamera Depan : No

Memori
Memori Internal : 500 Kontak Phonebook
Memori Sistem : Internal RAM

Konektor
Bluetooth : Yes

Baterai
Kapasitas Baterai : 1500 mAh

Harga Terbaru Evercoss T7 _ Harga terbaru Evercoss T7 ialah Rp 255.000

Ok, demikian informasi dan review ponsel murah kali ini, evercoss T7 HP Touchscreen murah..


No comments:

Post a Comment