Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Mito Fantasy T81 Tablet Mito Android Murah

Mito Fantasy T81 Tablet Mito Android Murah _ yang masih bingun bingun menentukan tablet android, masih ada MITO T81. Mito T81 ini merupakan tablet adroid dari Mito dengan luas layar 7 inc dan spesikasi yang dibawa tampaknya menyerupai dengan Evercoss AT1C. dengan harga yang cukup terjangkau, Mito T81 bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda berikut selengkapnya spesifikasi dan harga MITO T81.

MITO T81 dengan layar 7 inc sudah mempunyai resolusi yang cukup manis dan didukung dengan teknologi IPS dengan kemampuan 5 titik multitouch. Menjalankan system operasi dari android versi 4.4 Kitkat untuk membuka dan mengelola aplikasi. Pada sector CPU Mito T81 sudah cukup mapan dengan Quad core processor Cortex A7, Tapi performanya kurang begitu maksimal sebab hanya dibekali dengan memori RAM 512MB.

Di tablet 7 inc ini anda bakal menemukan dual kamera dengan resolusi yang cukup apik masing masing 5Megapiksel dan 2 Megapiksel untuk melengkapinya sudah ada fitur autofocus dan LED flash sehingga bisa menawarkan hasil tangkapan gambar yang kekinian dan bersih. Tidak hingga disitu, tablet ini juga berjalan pada jaringan 3G sehingga untuk urusan susukan internet tablet mito ini sudah cukup cepat, ditambah lagi dengan fitur dual sim didalamnya. Melengkapi fitur konektifitas MITO T81 Sudah disediakan fitur Wifi dan juga Bluetooth sehingga memudahkan anda untuk berkirim file.

Pada sector daya baterai sudah ada baterai sebesar 2600mAh cukup standar untuk menyuplai sebuah tablet. Tapi kelebihan MITO T81 ini bisa dilihat bersama-sama dari sector processor dan juga ramnya Dimana sudah mengusung Quad core processor dan dual kamera yang bagus. Jika mengaju pada harganya yang cukup murah, MITO T18 Tablet android 7 inc sudah punya spesifikasi yang oke, kekurangan mungkin masih terlihat pada cuilan RAM yang masih 512MB.


Berapa harga gres MITO T18 Saat ini? Harga MITO T18 cukup murah, tablet android 7 inc dengan processor Quad core ini sudah bisa anda dapatkan ketika ini dengan harga Rp 850.000 

No comments:

Post a Comment