Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Mito A550 Fantasy Style Hp Cakep, Spek Gahar

Mito A550 Fantasy Style HP Cakep, Spek Gahar _ spek gahar tapi harga sangat bersaing, MITO A550 fantasy Selfie yakni jawabannya dengan mengusung Quad core processor 1.3Ghz Cortex 7 Chipset Mediatex dan GPU Mali ditambah penggunaan RAM super 2GB membuatnya punya performa yang tinggi dan mantap pula diandalkan untuk gaming. Kapasitas memori internal Mito A550 juga tidak tanggung tanggung dengan luas 16GB tampaknya tanpa mengandalkan memori microSD/ Ekternal pun cukup untuk menampung semua data dan aplikasi anda. Jika ditanya harga, anda tidak perlu khawatir alasannya yakni sangat terjangkau dengan spek gahar tersebut dibandrol dengan harga 900 ribuan saja ketika ini.

Spesifikasi Android MITO A550 Fantasy Style
·  Layar; 5 inc dengan resolusi 480x854 piksel
·  CPU; Quad core 1.3Ghz cortex A7
·  Memori; 2GB RAM 16GB ROM
·  Android OS; 5.1 Lollipop
·  Kamera; 5mp dan 2 MP
·  Koneksi; 3G/EDGE/GPRS/Wifi dan Bluetooth
·  Kapasitas baterai ; 2100mAh



Spesifikasi yang dibawa oleh mito A550 Fantasy Style memang sangat menggiurkan hp ini memakai OS android terbaru Lollipop yang juga menjadi keunggulannya untuk urusan performa sudah disebutkan dengan hadirnya RAM 2GB hp ini semakin cakep buat main game 3D. tidak mengabaikan fitur kamera mito a550 sudah disematkan kamera utama 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash sehingga bisa memaksimalkan gambar dan mendapat hasil yang anggun dari tangkapan kameranya. Masih ada kamera depannya juga 2MP yang bisa dipakai juga untuk panggilan video. Untuk jalan masuk internet, MITO A550 belum LTE namun sudah berjalan pada jaringan 3G sehingga tetap bisa ngebut internetan. Untuk jalan masuk internet anda juga bisa gunakan fitur wifi di area hotspot dan sudah ada bluettoh v4.0 untuk mentransfer file dengan kecepatan tinggi dan usb port v2.0. di baterainya, kapasitas cukup gede dan pas untuk ukuran MITO A550 dengan 5 inc dan Quad core processor sehingga bisa bertahan lebih usang tanpa terlalu mengandalkan power bank.


Lalu berapa harga terbaru MITO A550, Harga barunya kini sangat terjangkau dengan harga 900 ribuan tepatnya Rp 975.000 dengan harga 900 ribuan tersebut anda sudah bisa menikmati akomodasi smartphone tangguh dengan RAM 2GB dan juga Memori internal 16GB dari MITO T55 Fantasy Style ini. Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi mito A550.

No comments:

Post a Comment