Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Advan Vandroid S5i Meluncur, Apa Spesifikasinya?

Advan Vandroid S5i meluncur, ApA sPEsifikasinya? Advan kembali meluncurkan produk smartphonenya, atau lebih pantas disebut dengan phablet ataupun smartnote sebab hp android ini sendiri mengusung layar seluas 5.5 inc sehingga merupakan perpaduan antara smartphone dan tablet, dengan layar 5.5 inc tersebut tentu memperlihatkan kepuasan dan kemampuan lebih untuk menyuguhkan fitur dan  pengalaman multimedia di dalam Advan S5i. sebenarnya, bagaimana spek yang dibawa oleh advan S5i, silahkan tilik berikut ini;



Spesifikasi Advan Vandroid S5i;
·      LCD; 5.5 INc IPS Capacitive Touchscreen
·      Procesor; Quad Core 1.2Ghz
·      Operating system; Android Jelly Bean
·      Memori; 512MB RAM 4GB ROM
·      Kamera: 8MP, 3MP
·      Konektifitas; 3G, Wifi, Bluetooth
·      Baterai; 2500mAh
·      SIM; Dual SIM GSM

Harga terbaru Advan vandroid S5i _ bagaimana dengan harga Advan S5i? membawa spek yang cukup mumpuni tersebut, advan Vandroid S5i dibandrol dengan harga 1.2jt

Untuk koneksi internet tablet ini telah berjalan pada area 3G sehingga anda tidak perlu khawatir lagi urusan kecepatan internet, fitur wifi juga telah disematkan dengan fungsi sebagai wifi direct dan wifi hotspot. Untuk membuatkan data di advan S5i sudah ada Bluetooth dan juga USB pada perangkat ini.

Kapasitas baterai yang besar jadi kelebihan ponsel ini dengan 2500mAh membuatnya bisa bertahan lebih lama, selain itu kameranya juga tangguh dengan resolusi 8MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Cuman sayang pada penggalan memori masih kurang besar apalagi pada RAM nya yang hanya 512MB. Pada OS nya memakai android JB dan aplikasi play strore yang sudah terinstall sanggup memudahkan anda untuk mengunduh aplikasi vaforit ke dalam Advan S5i. Kalau anda suka BBM an di dalam perangkat ini sudah ready aplikasi BBM For android.

Review advan android lainnya bisa anda lihat disini;



Demikian gosip mengenai spesifikasi dan harga terbaru Phablet Advan vandroid S5i dengan processor Quad core dan harga 1.2 jt bisa menjadi rujukan bagi anda untuk menemukan ponsel andalan dengan spek yang mumpuni, khususnya pada jenis phablet. 

No comments:

Post a Comment