Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Bolt Zte V9820 4G

Harga dan Spesifikasi BOLT ZTE V9820 4G. Pada Review Kali INi kita masih akan mereview smartphone BOLT, Hp BOLT 4G sesudah sebelumnya telah direview smartphone BOLT Powerphone E1 4G kali ini yang akan direview yaitu BOLT ZTE V9820. Jika pada review sebelumnya kita ngulik smartphone dengan layar seluas 4.5 inci kali ini hadir dengan layar yang lebih luas, yap BOLT ZTE V9820 memang mengusung layar sentuh seluas 5inci yang tentunya menjadi nilai tersendiri dimata anda selaku pengguna smartphone. Dengan ukuran layar yang lebih lebar memungkinkan pengalaman multitasking yang lebih memuaskan lagi. Bagaimana dengan segi harga? Dari segi harga kalau dibandingkan dengan yang telah kita review sebelumnya yaitu BOLT Powerphone E1 smartphone BOLT ZTE V9820 ini memang sedikit lebih mahal dari BOLT Powerphpne E1. Jika pada BOLT Powerphone E1 harganya dikala ini 800 ribuan, smartphone BOLT ZTE ini dibandrol dengan harga sekitar 1.3 jutaan. Tapi tunggu dulu, alasannya yaitu spesifikasinya belum kita ketahui seluruhnya, meskipun dibandrol dengan harga yang agak lebih mahal namun kualitasnya jauh lebih bagus?? Untuk itu mari kita ulik lebih jauh lagi wacana BOLT ZTE V9820 yang sama sama sudah mendukung koneksi 4G ini.

Dari harga memang perangkat cerdik ini agak lebih mahal, namun perbedaan yang paling utama tentu saja sudah bisa dilihat pada size layarnya, smartphone yang satu ini hadir dengan layar yang luas 5inci sanggup menunjukkan kepuasan tersendiri mulai dari multimedianya, main game, nonton tentu lebih nyaman dengan hp layar lebar bukan?? Diluar dari itu, bagaimana dengan kapasitas CPU nya? CPU yang diusung yaitu Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2GHz dan dipadu dengan RAM 2GB memastikan perangkat ini sudah bisa bekerja dengan kencang dan mempunyai performa yang handal.

Bagaimana dengan kamera BOLT ZTE V9820? Sebagian besar pengguna juga menunjukkan pertimbangan yang lebih pada sector kamera ketika mereka akan membeli sebuah perangkat android, ternyata kamera utama BOLT ZTE V9820 4G ini mempunyai resolusi yang sangat tinggi yaitu 13MP tentu sanggup memeberikan anda hasil jepertan yang sangat jernih dengan handphone ini. Bolt ZTE 4G Menggunakan OS android versi KITKAT, Pada penyimpanan BOLT ZTE V9820 4G telah dilengkapi dengan hardisk sebesar 8GB dan santunan slot micro SD card. Untuk saluran internet sudah tidak perlu diragukan lagi kecepatan smartphone yang satu ini dengan kapasitas 4G LTE bisa menunjukkan kelancaran saluran internet, game online dll di perangkat anda. Untuk lebih terang lagi anda sanggup melihat speknya berikut ini.

Spesfikasi lengkap BOLT ZTE 4G V9820

-dual sim(all gsm)
-5 inch HD (1280x720 pixels)
-13.0MP auto fokus+flash
-Quad core 1.2 GHz cortex-A7
-Ram 2GB/ROM 8GB
-android
kitkat (4.4.2)
-batre 2300mah

Harga Terbaru BOLT ZTE V9820 4G

Rp 1.350.000


Okelah sahabat droid demikian reviews smartphone adroid kali ini berkaitan dengan smartphone android BOLT ZTE V9820 4G dengan spesifikasinya lengkap dan harga terbarunya dikala ini yang supaya informasi kali ini sanggup menunjukkan masukan dan patokan bagi anda yang berniat ingin membeli smartphone ini.

  • bolt powerphone
  • powerphone bolt zte 4g
  • powerphone 4g
  • bolt powerphone

No comments:

Post a Comment