Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Mito A360 Fantasy One Quad Core Harga Murah

Mito A360 Fantasy One Quad Core harga Murah _ pada review sebelumnya telah diberikan info harga dan spesifkasi dari smartphone mito android dengan spek gahar memakai RAM 2GB dan Memori 16GB dengan harga terjangkau yaitu MITO A550, Jika ingin tau anda dapat mampir ke linknya alasannya smartphone tersebut punya spek yang tangguh namun harga dibawah 1 juta. Masih dari produk mito, kali ini ialah Mito A360 Fantasy One dengan harga yang lebih terjangkau tapi spesifkasi masih boleh diandalkan. Berikut isu selengkapnya mengenai harga dan spesifkasi MITO A360 Fantasy one.

Spesifkasi Mito Fantasy One A360
·      Layar; 4.5 inc multitouch
·      Procesor; Quad core 1.2Ghz  Cortex A7
·      Memori; 8GB, 1GB Ram
·      Android OS; VERSI 5 Lollipop
·      Kamera; Dual 5mp dan     2MP
·      Kapasitas baterai; 1700 mAh
·      Jenis Sim; Dual Sim GSM

Harga terbaru; Rp 799.000

Spesifikasi MITO A360 tetap cakep dengan harga 700 ribuan kelebihan terlihat pada pengguan Android OS versi terbaru Lollipop yang lalu juga dilengkapi RAM 1GB dan Quad core processor sehingga performanya tetap oke. Dengan luas layar 4.5 inc handphone android mito ini dibekali dengan baterai bertenaga 1700mAh jenis Li-ion. Pada segi konektifitas, handphone ini dual sim dengan jaringan GSM dan berjalan pada konksi 3G sehingga kecepatan saluran internet tetap kondusif dan dapat diandalkan. Dengan memori internal 8GB anda dapat lebih banyak ruang untuk menyimpan data data anda dan dapat juga diperluas lagi dengan kartu micoSD hingga 32GB.


Urusan kamera, MITO A360 dual kamera dengan resolusi 5MP bab belakang dengan fitur autofocus dan LED flash dan dibagian depan sudah tersemat juga 2MP untuk selfie dan juga video call. Harga terbaru MITO A360 ketika ini sekitar 700 ribuan saja, tentunya harga yang cukup terjangkau untuk MITO A360 fantasy one dengan spesfikasi yang jempol. Handphone android mito ini sudah dapat dibutuhkan untuk keperluan multitasking yang tinggi, apalagi dengan OS lollipop yang semakin user friendly dan mulus menjalankan banyak sekali aplikasi juga proteksi untuk pemasangan aplikasi dari google play store yang semakin beragam. Yang suka BBMan aplikasi BBM for android sudah ready dan tinggal dipakai saja pada MITO A360 ini. Demikian info kali ini mengenai harga dan spesifikasi Android Mito A360 Fantasy One.

No comments:

Post a Comment