Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Review, Spesifikasi, Harga Nexian Zephyr Mi438, Android Murah

Review, Spesifikasi, Harga Nexian Zephyr Mi438 _ Kembali lagi, pada isu kali ini bakalan direview handphone android dari seri Zephyr Mi438 milik produsen Nexian yang merupakan perangkat cerdik bersistem operasi android dengan kekurangan dan kelebihan yang juga bakalan diberikan infornya, dan tentu saja harga terbaru dari smartphone ini di pasaran. Nah, bagi yang cari hp android murah nih, Nexian Zephyr Mi438 menjadi salah satu pilihan atau tumpuan bagi temen temen yang memburu smartphone android murah berkualitas, karna nih, harga terbarunya kini menyerupai dikutip dari situs tokopedia ialah pada kisaran 500 ribuan saja. Untuk urusan kualitas, menyerupai yang temen temen dapat lihat sendiri speknya yang dibawah ini, tentunya spesifikasi dan fitur yang diusung pada perangkat android nexian yang satu ini tidak mengecewakan, Oke, sebelum anda membeli handphone ini, simak dulu spesifikasinya yang berikut:



Spesifikasi Nexian Zephyr Mi438

  • Layar 4 inci, 540 x 960 piksel
  • Procesor Dual Core 1.3Ghz
  • Kamera Dual camera : 5MP, VGA
  • RAM 512MB
  • ROM 4GB
  • Dual Sim
  • koneksi :GPRS/EGDE/HSPA/3G/Bluetooth, Wifi
  • OS Android 4.2 JellyBean
untuk urusan harga, menyerupai yang sudah disebutkan tadi, anda sudah dapat mendapat perangkat gres android nexian zephyr mi438 dengan harga 500 ribuan, tepatnya harga terbarunya kini ini ialah Rp 535.000 ini merupakan harga terbaru dari nexian mi438 dikala ini, harga tersebut ialah harga terbaru untuk smartphone nexian zephyr terkini.

Berbicara ihwal kualitas, tentu saja dengan harga murah 500 ribuan, handphone ini termasuk unggul dalam urusan spesifikasinya, kelebihan yang paling terlihat ialah pertolongan konektifitas 3G yang sudah disematkan pada hp OS android JellyBean ini. Ponsel ini juga ternyata sudah dibekali dengan dua kamera dan kapasitas ROM yang besar, dengan ukuran 4GB internal memorynya anda dapat lebih leluasa menyimpan konten dan data pada perangkat android nexian zephyr mi438 ini. tentunya juga tersedia slot microsd untuk kartu memory ekternal dengan pertolongan hingga 32GB,

Perkaya aplikasi anda dengan bermacam-macam aplikasi gratis dan berbayar dari google play store. Harga terbaru hp android nexian ini jikalau anda berniat untuk membelinya, sekitar Rp 535.000 di perangkat zephyr mi438 ini juga telah lengkap dengan koneksi Bluetooth, hingga Wifi. Oke, demikian ulasan kali ini berkaitan dengan smartphone nexian zephyr mi438 dengan spesifikasi dan harga terbaru.

Kelebihan pada ponsel ini tentu saja harganya yang murah/ terjangkau untuk sekelas ponsel android, lalu pertolongan resolusi kamera yang tinggi, dual core processor, dan support 3G menjadi kelebihan yang paling utama pada smartphone ini. Hanya saja kekurangan yang masih terasa mungkin ialah ukuran memory RAM nya yang masih 512MB. kendati demikian, perangkat ini akan mempunyai perfroma yang cukup bagus...

No comments:

Post a Comment