Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Bolt Power Phone E1 4G Murah

HP BOLT POWER PHONE E1 4G Murah. BOLT POWERPHONE E1 Merupakan smartphone dengan system operasi android Lollipop dengan system dapur pacu memakai Chipset Qualcom Snapdragon Quad core 1.2GHz. dengan pemberian penuh kamera beresolusi besar 5MP Autofocus dan FlASH dan 5MP Pada kamera depan Powerphone BOLT E1 ini. HP BOLT POWERPHONE E1 merupakan smartphone dengan ukuran layar 4.5 inci resolusi 480 pixels yang sudah beroperasi pada kecepatan kanal 3G dan 4G LTE plus fitur Dual SIM Dual ON yang semakin memudahkan dalam berkomunikasi. BOLT POwerphone E1 juga merupakan smartphone android Lollipop 4G dan 3G dengan harga yang terbilang cukup terjangkau alasannya yaitu untuk ketika ini harga smartphone powerphone E1 yaitu sekitar 800 ribuan, BOLT Powerphone E1 termasuk smartphone 4G yang murah.

Dengan kapasitas CPU Dan memory RAM 2GB sanggup memperlihatkan performa yang sangat optimal pada perangkat ini. Dukungan OS Android terbaru versi 5 Lollipop juga memperlihatkan pemberian pemasangan aplikasi yang sangat komplit, anda sanggup meramaikan aplikasi BOLT Powerphone E1 dengan ribuan aplikasi yang sanggup diunduh dari Google Play Store. Tidak perlu khawatir kehabisan kawasan penyimpanan data anda alasannya yaitu Powerphone E1 SUDAH difasilitasi dengan memory internal sebesar 8GB dan juga pemberian microSD upto 32GB. Bolt powerphone E1 tentunya juga difasilitasi dengan dual kamera yang cukup baik, dengan fitur autofocus dan Flash sanggup mengambil gambar dengan jernih dan hasil yang bagus.

HP Bolt 4G Powerphone tentunya mempunyai keunggulan pada sector konektifitasnya, dengan smartphone berukuran 4.5 inci ini anda sudah sanggup browsing dengan kecepatan 3G dan 4G sehingga sangat lancar dalam mengakses internet, social media, streaming youtube, download dan lain sebagainya. Dibandrol pada harga dibawah 1jt sanggup menjadi rujukan yang sempurna buat anda yang sedang mencari hp android 4G dengan harga yang murah. Harga terbarunya ketika ini yaitu pada kisaran Rp 850.000 dengan kualitas dan spek yang tinggi BOLT powerphone 4G E1 termasuk murah harganya. Selengkapnya mengenai spesifikasi smartphone ini, anda sanggup lihat berikut ini.

SPESIFIKASI BOLT Powerphone E1 4G



Dengan Spesifikasi sebagai berikut :

* Display 4.5 inch
* 5 MP (Front & Back Camera) dgn fitur canggih : HDR/ Panorama/ Beautify/ Auto/ Photo Clear/ Normal/ Smile/ Group/ Straighten
* Chipset Qualcomm Snapdragon Quadcore 1.2 GHz
* Dual SIM Dual ON dengan fitur Advance SIM Management
* (Dual SIM support 3G/4G) MANTAB TO BISA 4G / 3G semua
* 4G LTE CAT 4 (Frekuensi 2300MHz/2100MHz/ 1800MHz/900MHz)
* OS Android Terbaru Lollipop 5.0
* BIG Capacity - BATTERY : 2200mAH
(standby time : 300 hours/ Talk Time : 5.5 hours)

Harga Terbaru BOLT Powerphone E1 4G

Rp 850.000


Nah, itu ia ulasan kali ini buat androiders semua terutama buat yang sedang mencari info mengenai spesifikasi lengkap android BOLT Powerphone 4G E1/ Harga Bolt Powerphone E1 terbaru dan bagi anda yang sedang mencari smartphone android 4G berkualitas dengan harga yang murah, anda sanggup mengusut smartphone yang satu ini.

  • hp bolt 4g
  • bolt 4g powerphone e1
  • powerphone e1 4g
  • unlock
  • unlock powerphone e1 4g
  • unlock powerphone e1 4g
  • bolt unlock powerphone

No comments:

Post a Comment