Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Mito T66 Tablet Mito Murah

Harga Dan Spesifikasi MITO T66 Tablet Mito Murah. Review tablet mito android T66, Harga mito T66, sPEsifikasi MITO T66. Mito T66 Merupakan tablet terbaru dari vendor MITO dengan harga yang sangat terjangkau. Tablet mito seluas 7 inci ini dijual dengan harga 600 ribuan. Anda sudah sanggup mendapat MITO T66 ketika ini dengan harga 600 ribuan saja. Bagaimana dengan spesifikasi? Meski dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau tablet dengan OS android KITKAT ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Berikut selengkapnya spesifikasi dan harga terbaru MITO T66 android KITKAT.

MITO T66 merupakan tablet dengan layar sentuh 7 inc Dengan resolusi layar 800 x 480 piksel dengan teknologi  WVGA Capacitive touchscreen yang cukup nyaman dan sangat responsive dengan sentuhan jari. Mito merilis tablet MITO T66 sebagai tablet cerdik 7 inc dengan harga yang tetap terjangkau. Namun spesifkasi yang tidak kalah hebat.

MITO T66 mempunyai kinerja yang optimal berkat sector dapur pacu  processor dual core 1GHz dan 512Mb RAM yang dipakai pada perangkat ini sehingga perangkat MITO T66 mempunyai kecepatan yang cukup baik. Tablet ini memakai system operasi android versi terbaru 4.4 KITKAT anda sanggup mengunduh berjuta aplikasi dari google play dan untuk menyimpan aplikasi dan data anda yang lain, sudah ada memori internal dengan kapasitas yang cukup besar pada mito t66. Telah disediakan ROM 8GB dan anda sanggup menambah ruang penyimpanan lagi dengan proteksi slot microsd card hingga dengan kapasitas 32GB.



Pada sector multimedia, MITO T66 tablet android ini juga cukup lengkap,  tablet ini sudah disematkan dua buah kamera dengan resolusi 2MP dan 1.3MP dengan fitur LED flash dan juga berfungsi sebagai perekam video/ ataupun melaksanakan panggilan video. Aplikasi yang terpasang sangat lengkap sudah ada google play, gmail, facebook, dan lain lain. Jika ditilik ke sector konektivitas, sudah ada wifi, Bluetooth, dan tablet mito ini juga dual sim. Namun untuk mengakses internet melalui jaringan GSM, sayang sekali MITO T66 masih mengandalkan EDGE dan belum support 3G.

Harga MITO T66 TABLET murah android MITO _ Berapa harga mito T66 terbaru ketika ini? Dikutip dari situs lazada  dan juga tokopedia, kini tablet ini sudah sanggup anda dapatkan dengan harga Rp 637.000 harga yang sangat terjangkau untuk tablet MITO dengan layar 7 inci tersebut. Namun kekurangannya tablet mito ini belum support 3G.

Review Tablet MITO murah Lainnya;


Demikian informasi kali ini perihal harga dan spesifikasi MITO T66, ANDROID mito terbaru dengan Android KITKAT, Dual core, Dual Sim, dan juga dilengkapi dengan ROM 8GB. Baca juga review tablet mito yang mantap dan murah lainnya.

No comments:

Post a Comment