Friday, March 29, 2019

Foto Profil Fb Kini Dapat Terganti Otomatis

Foto profil FB kini dapat terganti otomatis. Fitur gres facebook kini foto profil dapat berganti otomatis. Cara setting biar foto profil FB dapat berganti otomatis. Facebook telah menguji fitur baru pada penyematan foto profil (profil picture), pengguna dapat menentukan "foto periodik" dan "foto permanen" untuk menampilkan diri di jejaring sosial tersebut.

"Pengguna kerap memakai foto profil untuk mendukung satu isu, menggerakkan massa dan merayakan hari spesial. Makanya fitur ini kami kembangkan," kata perwakilan Facebook.

Selama ini, bila pengguna ingin mendukung suatu gerakan secara periodik, pegguna akan mengganti foto profilnya dengan poster yang mengindikasikan santunan untuk gerakan tersebut.

Pada akhirnya, sesudah gerakan tersebut tak lagi ramai di ranah maya, pengguna harus mengganti kembali foto profilnya ke foto semula. Ini akan memusingkan bagi pengguna FB.

Fitur gres ini masih terus diuji oleh pihak Facebook dan akan hadir untuk semua pengguna Facebook di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan.jadi kita tunggu saja kehadiran fitur gres facebook ini.

No comments:

Post a Comment