Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Axioo Windroid 7 Dengan Dual Os

NapakSmartphone _ Produk Axioo dengan Dual OS pertama di Indonesia. Axioo windroid memakai OS Android KITKAT dan windows 8.1 dengan aplikasi office 365 orisinil didalamnya. Didukung dengan kekuatan processor Intel Quad core dan penyimpanan cloud one drive sebesar 1TB. Pilihan untuk berganti system operasi dengan gampang untuk menjankan aplikasi kebutuhan anda. Dengan harga 1 jutaan, sanggup menerima device dengan dua OS yang selalu sanggup menjadi teman sejati anda.

Sobat NapakSmartphone, pada review kali ini kita akan mengulik seputar luaran maupun jeroan ataupun spesifikasi dari device canggih dual OS, Axioo Windroid pada info kali ini NapakSmartphone juga bakalan ngasih info harga terbaru dari perangkat windroid untuk harga gres maupun harga bekasnya. Teknologi penggabungan dua buah system operasi dalam satu perangkat cendekia berbentuk tablet ini memang cukup menarik, dengan Axioo windroid 7 ini salah satunya, disamping sanggup mengoperasikan si tablet menjadi sebuah tablet dengan Operating system Android, anda juga sanggup mengoperasikannya sebagai perangkat komputer tablet dengan OS Windows 8, begitu juga dengan aplikasinya yang sanggup anda nikmati dari dua buah OS windows, dan Android.

Kalau dari ukuran layarnya, axioo windroid mengusung layar seluas 7 inci dengan type layar IPS LCD Capacitive touchscreen dan ukuran 1024x600 piksel. Tablet 7 inci ini memakai Sistem operasi android versi KITKAT dan windows 8.1. harganya sendiri ketika ini dibandrol pada kisaran harga Rp 900.00 – 1.2jt untuk perangkat baru, sedangkan untuk harga bekas tablet axioo windroid diperkirakan Rp 700 ribuan. Mengenai spesifikasi axioo windroid 7, telah diberikan data spesifikasinya dibawah ini.

Tablet 7 inci axioo windroid ini untuk urusan terusan internet tampaknya masih mengandalkan wifi only dan belum support untuk penggunaan simcard, menyerupai dilansir dari situs Tokopedia, tablet axioo windroid mempunyai kapasitas data wifi dan Bluetooth sehingga masih belum sanggup dipakai untuk telpon dan sms dan untuk mengakses social media dan info dari internet, memakai wifi.

Data Spesifikasi Axioo Windroid/ windows android


·      Intel Baytrail-T Quad Core Processor Z3735G (2M Cache, 1.33GHz up to 1.83 GHz)
·      Size / Type : 7, 1024x600 Pixels 16:9 IPS LCD 5 point capacitive touch
·      Internal Storge : 16GB Slot :
·      MicroSD up to 32GB
·      Memory Internal : DDR3 1GB 
·      WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n
·      Bluetooth : Yes, Ver4.0
·      USB : Yes, Micro USB 2.0 OTG, High-Speed client, connector with data sync, power
·      charging features. mini 5pin
·      Primary : 2.0MP
·      Video : Video Record : H.263, H.264 AVC, MPEG-4 SP
·      Second : 0.3MP

·      Feature
·      Browser : HTML Support Adobe Flash
·      HDMI / Video Support : Yes Micro HDMI / AVI (H.264, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV, WMV,MOV, MP4, MPEG, MPG, FLV. HD 1080P max )
·      Software : Windows 8.1 32bit
·      Contacts Calendar Calculator Web Browser Camera Gallery Music Player
·      Video Player Email Bluetooth WiFi, support portable WiFi hotspot
Settings
·      Capacity : 2600mAh (Lithium)/3.7V
·      Work Time : 2-3 hours
·      Standby Time : 28 Hours

·      Available Color Black

No comments:

Post a Comment