Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Tablet Mito T99 Paling Murah 400 Ribuan

Tablet MITO T99 paling Murah 400 ribuan. Tablet mito T99 ini merupakan tablet dari MITO dengan ukuran layar sentuh seluas 7 inc dengan spesifikasi yang mantap dan tidak kalah kualitasnya dengan tablet lain. MITO T99 memakai processor Quad Core 1GHz dengan RAM 1GB sehingga perangkat berilmu mito yang satu ini sudah cukup mapan dalam menjalankan aplikasi di dalamnya. Pengguaan system operasi android versi terbaru Lollipop dipilih dalam perangkat ini.. lalu pada sector spesifikasinya tablet MITO T99 juga telah dilengkapi dengan dua buah kamera untuk melengkapi kegiatan jepret jepret anda. Dari segi harga, tablet MITO T99 androi dengan layar sentuh 7 inc ini memang termasuk tablet paling murah dengan harga terbarunya ketika ini 400 ribuan saja. Sekarang anda sudah sanggup mendapat mito t99 dengan harga 400 ribuan.

MITO T99 Sudah mempunyai performa yang cukup optimal dengan mengusung processor handal Quad Core 1GHz dan Sistem operasi android terbaru Lollipop. Anda sanggup mengunduh dan menambah aplikasi dan game sebanyaknya kedalam tablet android ini dari Google play store yang juga sudah terinstall didalamnya. Sebagai media penyimpanan MITO T99, Anda difasilitasi dengan ROM seluas 8GB yang sanggup menampung lebih banyak lagi konten, aplikasi, music, dan data-data anda yang lainnya.



Jika ditilik ke bab spesifikasi MITO T99 lainnya, pada sector kamera sudah ada dua kamera depan dan belakang dengan resolusi 2MP dan 1.3mp. anda sanggup mengambil foto, merekam video dengan kamera tersebut. Kapasitas baterai juga cukup besar diterapkan pada perangkat ini, baterai MITO T99 yaitu 1400mAh yang sanggup menciptakan perangkat ini tahan dipakai satu harian.

Kemudian pada segi koneksi, sayang sekali tablet ini belum support telpon dan SMS an, alasannya yaitu belum didukung dengan penggunaan simcard didalamnya. Sehingga untuk saluran data anda sanggup menggunkan fitur WLAN/ WIfi yang tersedia di perangkat android ini. Berapa harga terbarunya ketika ini? Harga terbaru MITO T99 sangat murah dengan kisaran harga 400 ribuan saja, Harga MITO T99 Tablet android 7 inci ketika ini yaitu Rp 498.000

Temukan Tablet Mito Lainnya..

Dari spesifikasinya tablet mito android ini sudah cukup mumpuni dan berkualitas, tablet dengan wifi only ini harganya sangat terjangkau. Demikian gosip dan review mito tablet kali ini, Harga Dan Spesifikasi MITO T99.


No comments:

Post a Comment