Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Mito T77l Tablet Quad Core

MITO T77L Tablet Quad Core. Pada postingan sebelumnya aku gres saja review tablet android mito T81 yang cukup terjangkau dengan harga dibawah 1 juta dengan spesifkasi yang tidak mengecewakan ok. Tapi kali ini aku akan review tablet android mito Terbaru Mito T77L Dengan spesifkasi yang tampaknya tidak jauh berbeda dengan yang dibawa oleh T81 biar dapat membandingkan lebih jauh, berikut harga dan spesifikasi android MITO T81 selengkapnya.



Perangkat android mito terbaru ini membawa layar 7 inc dengan resolusi sama yang diterapkan oleh T81 ialah 1024x600 piksel dengna ukuran layar layaknya sebuah tablet dengan resolusi tersebut anda tetap nyaman mengoperasikannya. Pada sector dapur pacu cukup mapan dengan penggunaan Quad core 1.3GHz dari ARM Cortex A7 dan GPU Mali400 namun ram masih kurang menggigit dengan hanya 512MB dan pada sector dapur pacu yang diterapkan ini masih sama dengan yang telah direview sebelumnya.

Perbedaan terlihat saat menyoroti serpihan kameranya sebab mito T77L masih kurang berpengaruh jikalau dibandingkan dengan kamera yang disematkan pada MITO T81. Mito T77L membawa kamera yang tidak terlalu istimewa ialah 2MP pada kamera utamanya dengan fitur autofocus dan Led FLASH Sementara di depan sudah ada kamera dengan jenis VGA.


Untuk harganya sendiri MITO T77L dibandrol dengan harga cukup terjangkau, tablet ini dilepas dengan harga Rp 1,049.000 dengan harga tersebut mito T77L cukup bersaing dengan membawa spesifikasi yang cukup sepakat desain yang dibawanya juga cukup tipis kelemahannya masih terlihat pada RAM nya yang masih 512MB yang menjadi kelemahan yang sama pada tablet 7 inci mito T81 yang aku review sebelumnya

No comments:

Post a Comment