Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Advan T1s Tablet Advan Murah Berkualitas

Spesifikasi Advan T1S Tablet Advan Murah Berkualitas _ bung droid, advan Tablet T1S ini merupakan tablet adroid terbaru Advan yang gres saja dirilis. Harganya cukup murah 800 ribuan dan mengusung spesifikasi yang cukup oKE, anda sanggup melihat spesifikasi Advan T1S berikut ini;

Spesifikasi Advan T1S Tablet android;

·      Layar; 7 inc 1024x600px TFT Capacitive touchscreen
·      Procesor; Quad core 1.3Ghz Cortex A7
·      Memory; 512MB RAM, 8GB ROM
·      OS; Android KITKAT
·      kOneksi; 3G, WIFI, Bluetooth
·      Kamera; 2MP dan 0.3MP

Harga Terbaru Advan T1S; Harga Rp 835.000

Advan T1S mengusung layar seluas 7 inc dengan fitur multitouch jenis TFT Dan ternyata tablet advan 7 inc ini sudah dilengkapi dengan fitur double tab to wake sehingga lebih memudahkan pengguna untuk unlock layar tablet T1S ini. Seperti data spesifikasi diatas, perangkat ini memang menggunakan processor Quad core 1.3Ghz sehingga untuk urusan performa Advan T1S cukup laju.



Memori internal advan T1S cukup gede dengan kapasitas 8GB namun sayangnya Ram pada perangakat ini masih 512MB. Didukung dengan OS KITKAT advan T1s sanggup bekerja lebih responsive dan support dengan bermacam-macam aplikasi dan game dari play store. Untungnya tablet murah advan 800 ribuan ini ternyata sudah 3G sehingga barangkali ini juga yang merupakan salah satu keunggulannya. Anda sudah sanggup saluran internet ngebut dengan advan T1S.

Tidak hanya itu, masih ada WIFI dan Bluetooth yang diterapkan pada tablet ini sehingga memaksimalkan fitur konektifitasnya yang lengkap. OS android yang dipakai sudah versi KITKAT juga menjadi kelebihan advan T1S.

Tablet advan android;


Pada bab kamera standar saja dengan kualitas 2MP dan 0.3MP namun ini sudah cukup mantap untuk mengabadikan momen anda maupun rekam video. Secara keseluruhan spek advan tablet ini memang sudah oke, hanya saja kekurangan mungkin pada RAM yang terbilang kecil. Tablet android murah advan T1S ini sanggup menjadi solusi yang sempurna bagi anda yang menginginkan tablet android murah 800 ribuan dengan kualitas yang ok. Harga terbarunya kini yaitu sekitar 835rb.

No comments:

Post a Comment