Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Mito Fantasy T75, Tablet 7 Inc Mito Murah

Mito Fantasy T75, Tablet 7 inc MITO Murah _ Bung droid! Mito kembali hadir dengan bentuk tablet android berjulukan MITO t75 Pada kesempatan kali ini kita akan membahas spesifikasi dan harga barunya. Barangkali anda tertarik dengan perangkat ini dan berencana ingin membelinya, nah untuk memantapkan kenyakinan anda untuk membeli tablet T75 ini lebih baik menyimak spesifikasinya yang berikut ini. Dengan spek yang cukup mantap mito Fantasy T75 ternyata dibandrol dengan harga murah 900 ribuan saja. Bung droid berikut ini spesifikasi dan harga mito T75 terbaru;

Spesifikasi MITO Fantasy t75 Tablet 7 Inci
·  Layar; 7 inc resolusi 1024x600 piksel IPS Display
·  Android version; 4.4 KITKAT
·  CPU; Quad core 1.3 GHz with 1GB RAM
·  Kamera; Dual 8MP dan 5MP
·  Koneksi; 3G/EDGE/GPRS/Wifi/Bluetooth
·  Kapasitas baterai; Removeable 2600mAh
·  SIml; Dual Sim
·  Memori; 8GB Sdcard upto 32GB



Bagaimana dengan harga? Dengan spesifkasi diatas tablet 7 inc mito ini dibandrol dengan harga 900 ribuan saja

Dengan harga tersebut mito fantasy Tablet 7 inc membawa spesifikasi yang cukup tinggi dan sanggup diandalkan. Pada sector CPU nya saja sudah Quad core 1.3Ghz dan ram Besar 1GB sanggup membuatnya punya performa yang baik. Jika dibandingkan dengan MITO AT1C Mito T75 ini punya spek yang lebih unggul, hal ini juga terlihat pada kapasitas memori yang disematkan pada mito T75 8GB sementara pada MITO AT1C masih 4GB. Dukungan memori ekternal pun hingga 32GB. Pada slot kartu simnya, tentu saja mito T75 sudah dual sim dan untuk saluran internet sudah tersedia koneksi 3G, Wifi. Kebutuhan transfer file sudah ada Bluetooth pada tablet ini.


Tablet android mito yang satu ini memakai android version yang serupa dengan AT1C yakni KITKAT. Pada suplay dayanya sudah ada baterai dengan kapasitas 2600mAh dan menariknya baterai ini sanggup dilepas sehingga tinggal mengganti saja baterai pada perangkat ini jikalau kalau rusak sebab sanggup di bongkar pasang. Dengan spesifkasi tersebut MITO T75 dijual dengan harga cukup terjangkau 900 ribuan saja.

No comments:

Post a Comment