Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Strawberry St808

Harga dan Spek Strawberry ST808 _ Strawberry, merupakan salah satu produsen smartphone yang terbilang anyar namun sudah banyak seri seri smartphone yang dikeluarkan oleh vendor ini, demikian juga dengan handphone basic dan ponsel javanya. Pada info sebelumnya telah diberikan isu mengenai handphone strawberry yang murah kisaran harga 100 dan 200 ribuan terbaru, anda sanggup mampir disini Daftar HP Strawberry 100 Ribuan dan 200 Ribuan murah meriah.

Namun bergeser sedikit ke hp strawberry dengan harga 300 ribuan, anda akan ketemu dengan ST808 yang merupakan seri terbaru handphone dari Strawberry dengan fitur layar sentuh, dan fitur konektifitas yang lengkap tentunya. Pas banget bila anda lagi mencari handphone dengan budget 300 ribuan dari vendor strawberry Phone, tapi bagi anda yang mencari handphone dengan jenis android, sayangnya dikabarkan hp strawberry ST808 ini belum mengusung OS android melainkan masih menggunakan OS Java. Jika anda mencari hp jenis android dari strawberry phone, sanggup meluncur pada link berikut;


Seperti apa bergotong-royong spek dan fitur-fitur yang terdapat didalam sebuah ponsel berseri ST808 milik strawberry ini? Strawberry ST808 terbilang seri terbaru atau keluaran terbaru dari vendor strawberry dengan harga yang terjangkau 300 ribuan saja. Didukung dengan layar sentuh 3.5 inc dan sudah mendukung fitur dual sim. Untuk menyimpan data di hp strawberry ST808 anda sanggup menggunakan microsd card dengan tunjangan sampai 8GB kapasitasnya, dan pada handphone ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera dengan masing masing kualitasnya yaitu 2MP dan VGA pada kamera depan. Sudah cukup mendukung aktifitas jepret2 anda dengan handphone ini. Dikabarkan strawberry ST808 sudah punya fitur konektifitas yang lengkap menyerupai Bluetooth dan Wifi sehingga semakin menyempurnakan ponsel ini.



Handphone ini memang belum berjalan di 3G sehingga anda hanya sanggup memanfaatkan jaringan EDGE nya saja untuk mengakses internet. Selain itu, pada hp strawberry ini sudah disediakan aplikasi sosial media yang lengkap menyerupai facebook, twitter, whatsapp sampai Google Plus, buat kelancaran berkomunikasi anda.


Harga terbaru Strawberry ST808 _ bicara mengenai harga, harga ponsel ini cukup terjangkau dengan harga 300 ribuan, harga terbarunya yaitu Rp 310.000 cukup murah untuk handphone strawberry ST808 ini.

No comments:

Post a Comment