Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Spek Dan Harga Gres Advan S50g

Spek Dan Harga Baru Advan S50G. Droiders, pada review smartphone kali ini HargaHPHargaTablet akan berikan warta seputar smartphone atau phablet android dari ADVAN Smartphone. Advan S50G ini ialah handphone dengan layar sentuh seluas 5 inci pas banget buat anda yang mencari smartphone dengan layar lebar. Smartphone ini memakai OS android versi 4.4 Kitkat, untuk meningkatkan kecepatan pada sector dapur pacunya advan S50G telah mengusung CPU Quad Core 1.2GHz. Jika dilihat dari harganya, bagi droiders yang berniat membeli advan S50G, Harga smartphone ini kisaran 700 ribuan. Advan S50G merupakan smartphone Quad core dan memakai konektifitas 3.5G sehingga smartphone ini layak dikatakan sebagai smartphone android berkualitas dengan harga yang cukup murah, advan S50G Merupakan smartphone android 3.5G dengan harga yang terjangkau. Selengkapnya mari kita ulik lebih jauh jeroan pada advan S50G ini.

Advan S50G, selain mempunyai CPU Quadcore dan koneksi 3.5G, Jika dilihat pada bagain fotografinya handphone dengan system operasi adroid KITKAT ini juga mempunyai kamera yang cukup bagus, difasilitasi dengan dual kamera 3MP dan 2MP pada kamera depan siap mendukung aktifitas jepret jepret anda. Beralih ke sector penyimpanan hp advan S50G, Ponsel cerdik ini mempunyai kapasitas RAM 512MB dan ROM atau internal memory 4G untuk menyimpan bermacam-macam data data anda di hp ini menyerupai foto, video, aplikasi, music, dokumen, dan sebagainya. Anda juga sanggup ekpansi lagi ruang penyimpanan di hp ini dengan adanya daerah slot kartu memori ekternal. Smartphone Advan S50G juga mempunyai fitur USB data OTG yang masih jarang dimiliki pada smartphone ketika ini, dengan sambungan data OTG ini tentunya lebih gampang berkirim data antara smartphone dan komputer anda.
Untuk saluran data internet, browsing, streaming video, game online, download, sosmed dan sebagainya advan S50G sudah support Koneksi 3.5G sehingga memperlihatkan kecepatan saluran yang lebih tinggi untuk kelancaran anda berselancar internet. Selengkapnya spesifikasi Advan S50G sanggup anda lihat berikut ini:

SPESIFIKASI ADVAN S50G 3.5G



Display 5”
OS Android KitKat v4.4
Layar sentuh 5.0 inch
Prosesor quad core 1.2 GHz
Memori internal 4 GB
RAM 512 MB
Slot kartu memori microSD up to 32 GB
Dual SIM CARD (GSM - 3.5G)
Koneksi 3G HSDPA/HSUPA, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, USB OTG
Kamera utama 3 MP
Kamera depan 2 MP
FM radio
Baterai 2000 mAh

Harga terbaru ADVAN S50G


Nah, bagi droiders yang ingin membeli smartphone advan ini, anda sudah sanggup mendapatkannya dengan harga 700 ketika ini, tepatnya ialah Rp 775.000

No comments:

Post a Comment