Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Spc S1 Android Murah 400 Ribuan

SPC S1 Android Murah 400 ribuan. Halo bung droid! Bagi anda yang masih resah mencari cari hp yang sesuai kebutuhan, khususnya hp android murah 400 ribuan. Kali ini Blog HargaHP akan menyebarkan isu mengenai spesifikasi dan harga android SPC S1 link yang merupakan android murah. SPC S1 hadir dengan harga murah 400 ribuan dan spesifikasi yang sanggup dibilang standar. Namun handphone ini sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang mencari smartphone android murah dan tentunya sesuai dengan budget anda. Berikut ini spesifikasi dan harga android Murah SPC S1 dari SPC Mobile.

Spesifikasi Android Spc Mobile S1

·      Layar; 3.5 inc TFT Capacitive Touchscreen
·      Procesor; Single Core 1Ghz
·      Memori; RAM 256Mb Rom 256MB
·      Android OS; 2.3 Gingerbread
·      Kamera; 3.0MP
·      Sim; Dual SIM
·      Koneksi; EDGE, WIFI, Bluetooth
·      Kapasitas Baterai; 1100mAh

Harga SPC S1 _ Harga terbaru SPC S1 Rp 499.000

Dengan harga tersebut SPC S1 Memang dibekali spesifikasi yang biasa saja. Spesifikasi yang disematkan sanggup dibilang apa adanya. Namun pada bab kamera agak tidak mengecewakan dengan 3MP sanggup menunjukkan kualitas gambar yang baik. Untuk menunjang kinerjanya smartphone ini berjalan pada android OS Gingerbread yang sudah cukup tertinggal untuk dikala ini dan membawa Processor 1Ghz. Disektor memori SPC S1 berbekal RAM 256MB dan ROM 256MB terbilang kecil dan nampaknya anda mesti mengandalkan ekternal memori berupa microSD di SPC S1 ini.

Untuk koneksi internet , SPC mobile S1 dibekali dengan jaringan EDGE dan wifi juga tersedia Bluetooth untuk menyebarkan file di perangkat anda. SPC S1 dibentuk dengan layar sentuh seluas 3.5 inc dengan TFT Capacitive touchscreen. Bisa diambil kesimpulan produk smartphone SPC mobile S1 ini ialah smartphone Android dengan harga yang sangat terjangkau 400 ribuan, namun spesifikasi yang dibawa masih standard dan masih terdapat beberapa kekurangan pada smartphone produksi SPC ini, selain belum 3G smartphone ini juga masih mempunyai memori yang kecil. Anda sanggup mendapat SPC S1 dikala ini dengan harga 400 ribuan tepatnya Rp 499.000


No comments:

Post a Comment