Monday, March 25, 2019

Harga Samsung Galaxy Tab S2

Harga Samsung Galaxy Tab S2. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 SEPTEMBER 2015. Samsung Galaxy Tab S2 secara resmi telah dipasarkan di Indonesia.
Samsung Galaxy Tab S2 sendiri merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy Tab S yang kita ketahui mempunyai daya pikat yang cukup tinggi terhadap para pecinta gadget di Indonesia. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy Tab S2 sendiri juga merupakan tablet terbaru yang mengusung teknologi 4G LTE sebagai konektifitasnya. Hadir dalam dua versi yakni Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 sudah niscaya akan sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi kita yang gemar berinternetan dan gaming.


Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 8.0


Mengusung spesifikasi yang sama, kedua perangkat tablet ini hadir cukup berkelas dengan mengikuti isu terkini spesifikasi sebuah tablet masa kini. Menghadirkan prosesor berkecepatan Octa Core yang terbagi dalam dua lini adalah Quad-core 1.9 GHz & Quad-core 1.3 GHz, tablet ini juga sudah di gawangi dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433 yang di optimalkan kerjanya dengan menggusung Ram sebesar 3GB. Selain itu, meskipun hadir dalam dua versi ukuran layar, namun keduanya tetap mempunyai pengolah grafis yang sama yakni Mali-T760 MP6.

Dalam perilisan resminya di Indonesia, Samsung memperlihatkan harga resmi untuk Samsung Galaxy Tab S2 8.0 seharga Rp. 5.999.000 dengan penggunaan kapasitas internal 32GB sedangkan harga resmi Samsung Galaxy Tab S2 9.7 mereka banderol seharga Rp. 6.999.000 yang juga dihadirkan dengan kapasitas penyimpanan berukuran 32 GB.

Kedua tablet tersebut sama-sama mempunyai panel Super Amoled yang mempunyai resolusi 2K Quad HD (1536 x 2048 pixels) yang secara spesifik bisa menghadirkan gambar super tajam dan bening.


Sementara untuk konektifitasnya kedua punggawa gres Samsung ini dibekali dengan jalan masuk jaringan internet yang cukup lengkap. Dimana bukan hanya menyediakan satu slot Nano-SIM yang bisa difungsikan untuk berinternetan dengan kecepatan 4G LTE, Samsung Galaxy Tab S2 juga sudah di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot serta juga Bluetoothv4.1, GPS dan microUSB v2.0. Sehingga deteknokers sanggup berkomunikasi dengan lancar dimanapun berada.

Samsung juga memperlihatkan kepastian bahwa kedua perangkat tersebut mempunyai fitur sensor sidik jari yang di letakan pada tombol home sebagai sarana keamanannya. Untuk menunjang produktifitas yang mempuni, tersedia pula baterai berukuran Li-Ion 4000 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 8.0) dan Li-Ion 5870 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 9.7) yang diklaim bisa menciptakan cukup usang bertahan untuk deteknokers bisa menikmati setiap konten multimedia yang ada. S

kamera utama berukuran 8 MP dengan fitur autofocus pada kedua serinya. Namun kamera tersebut tak dilengkapi LED Flash yang menjadi kekurangan pada tablet ini. Sedangkan pada kamera depannya, samsung sudah menyertakan lensa berukuran 2.1 MP yang bisa di fungsikan sebagai media selfie. Adapun dengan media penyimpanan yang cukup luas yakni 32GB deteknokers pun masih bisa memperluasnya dengan adanya slot microSD card dengan kemampuan sampai 128GB.

No comments:

Post a Comment