Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga, Spesifikasi Advan T1x

Halo bung Droid! Kali ini aku akan review tablet advan 7 inci, advan T1X, spesifikasi dan harga terbaru advan T1X. Spesifikasi yang terdapat pada advan T1X Cukup mantap dan terbilang standar sebenernya bila dilihat dari harga tablet ini sendiri yang tidak mengecewakan mahalan 1.6jt bagi anda yang ada budget 1.6 juta silahkan bisa melihat lebih jauh lagi spesifikasi yang diusung tablet Advan T1X. kulitas Advan T1X? sudah OKE!

Tablet ini didesain dengan layar 7 inci resolusi HD yang bisa memperlihatkan tampilan yang jernih dan pada cover body ada beberapa pilihan warna, hitam dan putih. Langsung saja ke bab procesornya, kinerja bakalan kencang dengan Quad core 1.3GHz dan RAM yang besar pula 1GB bisa menjalankan aplikasi dan game 3D dengan lancar tanpa hambatan. Kemudian memory advan T1X juga sangat lapang dengan 8GB ROM dan tentu ada pinjaman slot memori microSD untuk memperluas lagi penyimpanan anda.



Untuk menjalankan aplikasi di Advan T1X, anda akan memakai OS Android  Jelly Bean dengan play store yang sudah terinstall didalamnya sehingga kalau mau download aplikasi vaforit bisa dengan mudah. Untuk kecepatan download, dan jalan masuk internet tablet Advan ini sudah berjalan pada koneksi 3G sehingga anda bisa mengakses internet dengan lebih cepat, selain itu bisa juga memanfaatkan wifi yang sudah terinstall didalamnya dan untuk membuatkan data dengan Advan T1x ini, sudah ada Bluetooth dan USB OTG yang juga diterapkan pada tablet advan murah 600 ribuan, Advan T2F

Di kamera tablet advan T1X tidak terlalu besar resolusinya namun tablet ini dilengkapi dengan Dual kamera masing masing resolusi 5MP dan 2MP yang siap mendukung hobi fotografi anda. Gimana bung droid, anda tertarik dengan tablet Advan T1X ini? Kalau dibandingkan dengan review sebelumnya yakni tablet advan T2F yang lebih murah hanya 600 ribuan tentu jauh lebih unggul tablet Advan T1X ini.

Spek advan T1X
Display
7" HD (1240x800 pixels) IPS Multitouch screen
Wi-Fi
802.11 b/g/n
Battery Smartphone
3000 mAh
Bluetooth
v4 with A2DP
RAM
1 GB
Memory Smartphone
Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB
Processor Smartphone
Quad Core 1.3 GHz
Operating System
Android Jelly Bean 4.2
Camera Smartphone
Rear 5 Megapixels, Front 2 Megapixels
Feature
HSPA+, A-GPS, USB OTG, W-Less Display

Harga terbaru Advan T1X ketika ini adalah; Rp 1.700.000

Demikian review singkat, harga dan spesifikasi tablet Advan T1X


No comments:

Post a Comment