Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid M220

Acer Liquid M220 ialah sebuah windows phone yang mengatakan banyak sekali kemudahan yang Anda inginkan dan menyediakan fitur-fitur yang Anda butuhkan untuk menunjang segala aktifitas harian Anda. Dengan layar 4 inchi yang mempunyai kerapatan piksel 233 PPI, menyebabkan ponsel ini kompak saat digenggam dan menampilkan tampilan layar dengan warana yang vivid. Kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur autofocus dan kamera depan 2 MP memudahkan Anda mengambil gambar dan merekan video kapanpun dan dimanapun. Difasilitasi pula oleh sistem operasi Windows Phone 8.1 yang menyebabkan ponsel ini gampang untuk dikustomisasi dan terhubung dengan kerabat memakai skype.






Spesifikasi Acer Liquid M220. Smartphone dengan OS windows phone ini dibentuk dengan layar sentuh seluas 4 inci dengan TFT Capacitive touchscreen. Pada CPU Acer M220 telah memakai Dual Core Prosesor 1.2Gzh Cortex A-7 Adreno 302 sementara itu santunan RAMnya masih 512MB saja. Sebagai OSnya smartphone Acer liquid M220 Menggunakan windows phone OS Versi 8.1 buat nambah aplikasi atau mencari aplikasi favorit anda, anda sanggup mengunduhnya dari bursa windows 8.

Untuk konektifitas pada Acer M220, Sudah ada santunan jaringan 3G di perangkat smartphone windows phone ini. Layanan data yang disediakan pada windows phone ACER M220 ialah GPRS, EDGE dan juga 3G. Sementara itu untuk fitur wifi dan juga bluetooth pada ACER M220 juga sudah disematkan pada M220. Buat berpotret ria, anda difasilitasi dengan kamera 5MP pada Acer Liquid M220 ini, dengan fitur autofocus dan LED Flash ponsel acer ini, bakalan mengatakan gambar yang baik dari kameranya. Kemudian selain itu ada pula kamera kamera depan buat aktifitas selfie dan video call anda. Memori internal pada ponsel ini mempunyai kapasitas sebesar 4GB, sanggup diekpansi lagi dengan microSD slot.

Harga Terbaru Acer M220 / Acer M220 Liquid

Jika berniat membeli smartphone windows ini, anda kini sudah sanggup membelinya dengan harga 500 ribuan, tepatnya kini harganya ialah Rp 540.000

Spesifikasi Smartphone Acer M220

Brand : ACER
Phone Model : LIQUID M 220
OS Version : MICROSOFT WINDOWS PHONE 8.1
CPU : Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
Internal : 4GB
RAM : 512MB
Screen Size : 4.0 INCH TFT
Sim Size : DUAL SIM (MINI SIM/MICRO SIM)
Back Camera : 5MP
Front Camera : 2MP

Itu warta kali ini seputar harga dan spesifikasi smartphone Acer M220 dengan OS windows phone berspesifikasi 3G, Dual Core Procesor, 4GB ROM, 5MP ..

No comments:

Post a Comment