Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Android Evercoss A5k, Murah Dual Core

Android Evercoss A5K, Murah Dual Core_ masih dari Evercoss Smartphone, kali ini yaitu evercoss A5K yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang cukup mumpuni, mengusung procesor Dual core. Handphone evercoss android murah A5K ini dibandrol dengan harga yang cukup murah, isu mengenai harga terbarunya ketika ini yaitu 500rb. Bagi anda yang membutuhkan smartphone android evercoss dengan budget 500rb boleh mengakibatkan ponsel cerdik android yang satu ini sebagai pilihan anda. evercoss A5K merupakan salah satu produk smartphone android dari evercoss dengan touchscreen dan layar seluas 3.5inc, tidak terlalu lebar smartphone ini cukup nyaman dioperasikan dengan satu tangan.



Adapun spesifikasi yang diusung pada perangkat A5K ini, untuk procesor memakai Dual core berkecepatan 1.0Ghz dan didukung RAM 256MB sementara itu untuk penyimpanan evercoss A5K terdapat ROM sebesar 512MB yang sanggup diekpansi dengan microsd card sampai 32GB. Pada versi androidnya, evercoss A5K Menggunakan android versi ICS, 4.0/Ice Cream Sandwich. Pada kamera, anda akan difasilitasi dengan kamera beresolusi 2MP buat jepret jepret. Selain itu, fitur konektifitas yang sudah sangat lengkap menyerupai wifi /tethering and portable hotspot, bluetooth, ponsel evercoss A5K ini juga support dual sim.

Spesifikasi;

Android OS v4.0 Ice Cream Sandwich
LCD 3.5 inch HVGA 320x480 Pixels Capacitive Multi Touch
Hard Glass Screen
EDGE Dual GSM
Wifi
Bluetooth
2.0 MP back Camera
Dual Core Processor 1.0 GHz
Internal Rom : 512MB
Ram : 256 MB
Expandable Memory Up to 32 GB
1100 mAh Powerfull Battery 3D Gravity Sensor
Tethering & Portable Hotspot


Harga Terbaru: Rp 500.000

Demikian isu kali ini berkaitan dengan review smartphone android evercoss A5K, ponsel android murah yang sanggup anda jadikan rujukan untuk menentukan smartphone terbaik buat anda. ponsel ini harga terbarunya dikutip dari tokopedia yaitu 500rb. kekurangan ponsel android ini yaitu sayangnya belum support 3G..

No comments:

Post a Comment