Wednesday, March 27, 2019

Cara Google Balas Dendam Ke Pengguna Adblock

Cara Google balas dendam ke pengguna AdBlock. Akhirnya Google sanggup membalas dendam kepada para pengguna AdBlock. Seperti diketahui, AdBlock sudah usang menjadi penyelamat bagi orang-orang yang tidak mau diserbu oleh aneka macam jenis iklan di web. 

Saking efektif dan banyaknya pemakai aplikasi AdBlock tersebut, hingga menciptakan pihak Google sebel kuadrat alias sebel buangettt dan melaksanakan serangan akibat pada mereka.

Ya, Google membalasnya melalui YouTube. Caranya yaitu menipu aplikasi AdBlocker semoga menganggap tanda Skip sebagai iklan dan otomatis menyembunyikannya.

YouTube sendiri sekarang memperlakukan video iklan sebagai salah satu bab dari video mereka. Hampir setiap video yang diputar akan lebih dulu menunjukkan tayangan iklan selama beberapa menit.

Akibat trik dari Google itu, pengguna aplikasi AdBlock tidak akan sanggup melaksanakan skip sama sekali dan dipaksa menonton iklan hingga habis. Pengguna aplikasi pemblokir iklan selain AdBlock pun akan mendapat imbas serupa saat mencoba membuka YouTube.

Data dari Pagefair Studies menawarkan bahwa pada 2014 aplikasi pemblokir iklan itu telah dipakai oleh sekitar 144 juta orang.

Jumlah tersebut gotong royong hanya 5 persen dari total populasi pengguna internet di dunia. Kendati demikian proporsi tersebut bukan hal yang remeh bagi perusahaan iklan.

Rata-rata pengguna AdBlock berlokasi di pasar yang menghasilkan banyak keuntungan. Contohnya di Amerika Serikat saja, ada sekitar 27,6 persen orang yang mengaku menggunakan aplikasi tersebut.

Dengan demikian sanggup dikatakan bahwa lebih dari seperempat potensi pendapatan online berbasis iklan telah hilang. Selain perusahaan iklan, Google tentu saja termasuk yang dirugikan oleh ADBLOCK.

No comments:

Post a Comment