Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Advan S4q Quadcore 500 Ribuan

HP ADVAN S4Q Quadcore 500 Ribuan _ review kali ini ialah HP ANDROID ADVAN S4Q dengan harga murah 500 ribuan saja. Bagi anda yang mencari hp advan android murah 500 ribuan dengan spek yang mumpuni sanggup menyidik lebih jauh smartphone advan S4Q ini. Berikut Spesifikasi Advan S4Q

Spesifikasi Advan S4Q;
·   Layar; 4 inc 480x800 piksel
·   Processor; Quad Core 1.3Ghz
·   Memori; 4GB ROM 512MB ram
·   OS; Android Versi 5 Lollipop
·   Kamera; Dual 3MP dan 0.3mp
·   kONEKsi; 3G, Wifi, Bluetooth
·   Baterai; 1.500mAh



Dengan harga 500 ribuan dengan spek yang sanggup dilihat diatas, Advan S4  Q cukup istimewa dan memiliki beberapa keunggulan yang patut dikasi jempol. Hp android advan ini sudah beroperasi pada jaringan 3G dan sudah mengusung android OS versi terbaru yaitu Lollipop selian itu kalau anda perhatikan pada dapur pacunya sudah mengandalkan Quad core dengan kecepatan 1.3gHz merupakan spek yang cukup tinggi apalagi harga hp advan ini murah 500 ribuan saja.

Ponsel android advan terbaru ADVAN S4Q ini memakai layar sentuh seluas 4inc dengan resolusi 480X800 Piksel. Untuk kecepatan handphone dengan OS Lollipop ini bekerja pada processor Quad core sehingga sudah sanggup diandalkan untuk keceptannya. Bicara kecepan, untuk saluran internet anda juga tidak perlu risau alasannya sudah sanggup beroperasi di 3G sehingga sanggup ngebut internetan.

Pada kamera strandar saja namun sudah cukup apik dengan 3MP dan VGA kamera depan Advan S4Q sanggup mendukung penuh kebutuhan fotografi anda di hp android 500 ribuan ini. Fitur wifi dan Bluetooth sudah ada pada advan S4Q. kalau ditilik ke memori advan, berkapasitas 4GB dan RAM 512MB sudah cukup mantap namun RAM nya kurang klik kalau saja ramnya 1GB maka akan sangat harmonis dengan Quadcore processor dan kecepatan sanggup lebih maksimal.


Pada penyuplai daya advan S4Q telah ada baterai dengan kapasitas 1500mAh pada fitur konektifitas yang lain advan smartphone ini juga sudah ada wifi yang berkhasiat untuk saluran internet memakai wifi direct dan menyebarkan sambungan dengan fungsi wifi hotspotnya. Demikian review hp anvan murah android berkualitas harga pas 500 ribuan saja. Harga terbaru ketika ini ialah Rp 570.000

No comments:

Post a Comment