Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7s+

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7S+ _ Kembali mereview ponsel akil besutan evercoss, tepatnya Evercoss A7S+. EVERCOSS A7S+ ini merupakan smartphone android Evercoss dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas. Dibandrol dengan harga 900 ribuan, tidak sanggup dipungkiri smartphone ini memang tangguh dan bertenaga. Kelebihan terlihat pada bab KAMERA A7S+, ponsel dengan layar sentuh 4.5 Inci ini mengusung CPU Dual Core 1Ghz dan menggunakan system operasi android Jellybean 4.1 selengkapnya berikut spesifikasi Evercoss A7S+.

Ponsel ini dibentuk dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan resolusi apik kualitas HD 960 X 540 teknologi IPS Capacitive touchscreen dan sudah dilengkap dengan Hard Glass LCD. Pada dapur pacunya smartphone A7S+ evercoss ini menggunakan CPU Dual Core 1Ghz. Spesifikasi Kamera A7S+, dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi 8MP dengan autofocus dan pada kamera depan sudah dilengkapi resolusi 1.3MP.



Fitur konektifitas terbilang lengkap di Evercoss A7S+ alasannya handphone ini sudah difasilitasi dengan DUAL SIM dan untuk mengakses internet anda sudah sanggup ngebut dengan sambungan data 3Gnya. Selain itu, sudah ada wifi yang berfungsi sebagai Thettering dan Portable hotspot. Juga sudah ada GPS, Bluetooth untuk membuatkan data. Pada sector penyimpanan Evercoss A7S  sanggup dibilang tergolong kecil yang diberikan pada perangkat ini; RAM 512MB dan ROM 4GB Namun anda masih sanggup menggunakan Slot MicroSD card untuk menambah memori.

Untuk menopang dayanya, evercoss A7S+ menggunakan baterai dengan kapasitas 1600mAh. Selengkapnya, spefikasi evercoss A7S+ sanggup dilihat berikut ini;

Spesifikasi Lengkap Evercoss A7S+ :
Dual On GSM - GSM
CPU: Dual Core, 1GHz
LCD 4.5" QHD LCD IPS 960x540 Pixels
Touchscreen: Capasitive Multi Touch 5 Point
HARD Glass LCD ( New )
Back Camera 8 MP Auto Focus w/ Flash
Front Camera 1.3 MP
Internal Rom: 4 GB
Support Video Chat / Video Call
Ram: 4GB : 512MB
3G HSDPA Connection
Wifi, Thettering & Portable Hotspot
GPS, Proximity Sensor, Light Sensor, 3D Gravity Sensor, E-Compas
Battery : 1600mAh

Harga Evercoss A7S ; Harga terbaru evercoss A7S+ yakni Rp 935.000 smartphone ini mempunyai kualitas yang sangat manis terlebih pada bab kameranya, kelebihan smartphone ini mempunyai resolusi kamera yang cukup tinggi.

Review Smartphone Evercoss yang Mantap Lainnya;


Demikian informasi harga dan spesifikasi kali ini wacana smartphone android evercoss, evercoss A7S+.

No comments:

Post a Comment