Wednesday, March 20, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Advan I55

Harga dan Spesifikasi Advan i55. Dari beberapa review android smartphone advan 1 jutaan yang gres saja diberikan pada Blog INI kita belum menemukan handphone android advan dengan derma 4G LTE tapi kali ini masih di review smartphone advan dengan harga menengah, 1 jutaan advan i55 sudah mengusung teknologi 4G LTE sehingga sanggup lebih wuzz lagi ketika berselancar internet dengan smartphone yang satu ini. Pada gosip berikut, yakni mengenai harga dan spesifikasi Advan i55.

Advan i55 INI mengusung layar yang cukup luas dengan touchscreennya mencapai luas 5.5 inc dengan resolusi HD sudah cukup mantap untuk menyuguhkan tampilan layar yang jernih. Yang menarik untuk konektifitas, selain sudah niscaya ada WIFI, Bluetooth juga sudah mendukung 4G sehingga untuk urusan saluran internet lebih ngebut lagi dengan advan i55.



Advan i55 berotak Quad Core dengan 1.0Ghz dan derma RAM 2GB. Dari processor tampaknya masih kalah dengan yang gres saja direview kamarin yaitu ADVANM6 dengan harga 1 jutaan juga namun sudah mengusung Octa Core 1.4GHz dan RAM 2GB. Tapi advan M6 justru belum 4G LTE. Sementara itu jikalau pada ROM atau memori internalnya ADVAN M6 sama dengan i55 dengan derma memori yang super besar  16GB. Tentunya masih sanggup diperluas lagi dengan memori ekternal.

Pada system operasi ADVAN i55 menggunakan android 5.1 Lollipop yang sudah menggunakan android OS versi terbaru sehingga perangkat ini sanggup menjalankan aplikasi dengan lebih mulus dan resposif . pada kameranya advan i55 lebih unggul dengan penyematan kamera besar 13MP pada bab belakang dan 5MP pada bab depan. Keduanya mempunyai resolusi yang besar sehingga sanggup mendapatkan amanah untuk aktifitas fotografi anda. Rekam video, bahkan video call.

Hampir tidak ada yang kurang dari advan i55 alasannya menggunakan spek yang gahar dan pantas dijadikan sebagai handphone android andalan yang punya performa jempol. Mungkin kapasitas baterai yang masih standard dan sama menyerupai yang diterapkan pada advan M6 yakni 2300mAh dengan harga yang lebih murah. Tentu saja kelebihan advan i55 pada sector koneksi dengan derma 4G yang sedang ramai dipakai dikala ini untuk kecepatan internet tanpa batas. Anda mungkin penasar dengan harga gres advan i55, berikut yakni harga terbaru advan i55

Harga terbaru advan i55; Rp 1.700.000


Demikian ulasan kali ini smartphone android advan i55 mengenai harga dan spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment