Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Spc S18 Comet Android Lollipop Quad Core

SPC S18 Comet android Lollipop Quad CoreSPC kembali meluncurkan SPC mobile S18 Comet dengan mengusung android OS lollipop dan processor Quad Core. SPC S18 Comet hadir dengan memory yang garang, SPC S18 dilengkapi dengan kapasitas Memory yang lebih besar, untuk RAM nya sendiri sudah dikapasitasi dengan RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 16GB. Ukuran memory yang besar menjadi kelebihan pada perangkat smartphone lollipop ini. Untuk urusan kualitas, SPC S18 Comet memang terbilang punya spesifikasi diatas rata-rata. Sementara itu mengenai harga, harga yang SPC S18 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau pada kisaran harga 900 ribuan, anda sanggup mendapat smartphone unggulan ini. Apa saja spesifikasi pada comet ini? Cek spesifikasi lengkapnya berikut ini.





Spesifikasi SPC S18 Comet

Spesifikasi :
* Ram 2GB
* Rom 16GB
* Layar 5 inci
* Android Lolypop
* Garansi Resmi
* Prosesor QuadCore
* Jaringan 3G/H+
* Dual Sim
* Kamera Depan 5MP
* Kamera Belakan 8MP
* Support OTG
* Wifi and Bluetooth

Nah, demikian spesifikasi lengkap yang terdapat pada produk terbaru perangkat berakal SPC Comet yang gahar ini, SPC Comet hadir dengan layar sentuh yang luas berukuran 5 inci dengan mengusung processor Quadcore dan android OS v5.1 Lollipop, didukung dengan RAM 2GB menciptakan perangkat ini akan berjalan cukup kencang. Untuk menyimpan music, foto, aplikasi, video, data dan sebagainya, pada SPC S18 Comet diberikan kapasitas ROM yang sangat lapang 16GB menciptakan anda sangat leluasa menyimpan banyak konten pada smartphone anda.

Untuk urusan konektifitas, SPC Comet terbilang lengkap dengan kapasitas jaringan 3G untuk mengakses internet, Wifi, dan Bluetooth, juga ada fitur USB yang support OTG. Untuk keperluan jepret jepret pada SPC Comet, sudah ada dua kamera dengan resolusi tinggi 8MP dan 5MP yang siap mendukung aktifitas anda tersebut.

Harga SPC S18 Comet

Mengenai harga SPC Comet, menyerupai yang telah disebutkan tadi, perangkat berakal produk terbaru dari SPC mobile ini dibandrol dengan harga 900 ribuan saja, tepatnya harga gres smartphone android SPC mobile S18 Comet ini yaitu Rp 905.000 harga yang ditetapkan pada smartphone/ phablet SPC S18 Comet ini terbilang masih terjangkau dengan spek tinggi yang ditawarkan, anda sanggup mempertimbangkan keunggulan smartphone yang satu ini sebagai smartphone pilihan yang berkualitas pada budget 900 ribuan.


Demikian isu lengkap kali ini dari Blog HargaHP mengenai handphone android SPC Mobile Comet/ SPC 18 mengenai spesifikasi, dan harga gres dari perangkat Lollipop ini.

No comments:

Post a Comment