Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Terbaru Asus Zenfone 5 4G Lte Ketika Ini

Halo teman HP, Sekarang mari kita review smartphone android dari ASUS zenfone 5 sekaligus berapa harga terbaru dari smartphone ini kini _ Zenfone 5 telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga bisa meningkatkan setiap aspek kehidupan anda. Simple, peaceful, Beautiful yakni aspek desain asus zenfone 5, Asus zenfone 5 dirancang indah asus zenfone 5 yakni smartphone android mainstream-level dengan banyak sekali keunggulan. menggunakan processor jasus atom Z2580 DUAL CORE, 2Ghz, asus zenfone 5 siap untuk diajak multitasking. Asus zenfone 5 menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2, Sehingga kemampuannya memainkan game HD pun sangat baik.

Spesifikasi selengkapnya bisa anda lihat pada data dibawah mengenai spesifikasi asus zenfone 5. Buat anda yang mengincar smartphone ini tentu ingin tau dengan harga terkini dari asus zenfone 5 bukan? nah, isu buat anda yang berencana membeli handphone android asus yang satu ini, kini anda sudah bisa membelinya dengan harga rata 1.8 jutaan dipasaran. mengenai keunggulan dan kualitas zenfone 5 tampaknya tidak perlu diragukan lagi sebab memang hp ini terbilang menggunakan spesifikasi tinggi yang ditanamkan pada zenfone 5. Dari segi harga pun yang kini harganya sudah turun menjadi 1.8 Jt terbilang sangat terjangkau sangat terbayarkan dengan speknya yang bisa anda lihat sendiri dibawah.

Asus zenfone 5 LTE sudah beroperasi pada kecepatan 4G LTE tentu saja yang memastikan kecepatan internet anda tanpa batas, donwload, sosmed, streaming menjadi tanpa buffer dan sangat lancar dengan teknologi LTE tersebut. untuk Penyimpanan sendiri juga cukup cukup besar dengan kapasitas 16 GB anda sanggup leluasa menyimpan lebih banyak lagi konten, aplikasi, foto, musik, video, dokumen, dan lain sebagainya apalagi sumbangan memori SD card nya hingga dengan kapasitas maximum 64GB tentu sanggup menyimpan data tanpa batasan.

Ok, semoga tidak lebih ingin tau lagi anda bisa melihat lihat dan memahami lagi spesifikasi asus zenfone 4g lte ini pada data spesifkasi dibawah sehingga sanggup mengakibatkan materi pertimbangan dan memantapkan niat anda untuk mengantongi asus zenfone LTE ini. Sementara itu untuk urusan harga asus zenfone 4G menyerupai yang telah disebutkan tadi, untuk harga terbarunya ketika kini ini yakni pada kisaran 1.8-2 jt, mari simak spesifikasi lengkap dari asus zenfone 5 4g beikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 4G LTE



Display Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches ( 63.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Intel Atom Z2580
CPU Dual-core 2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Memory Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 8/16/32 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging
Video 1080p@30fps
Secondary 2 MP
Sound Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo editor
Battery Non-removable Li-Po 2110 mAh battery
Stand-by Up to 353 h (3G)
Talk time Up to 18 h 30 min (3G)
Misc Colors Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple
SAR US 1.18 W/kg (head)
SAR EU 0.53 W/kg (head)
Price group 3/10

Nah itu beliau spek lengkap dari asus zenfone 5 dan juga mengenai harga terbarunya kini ini. OS android pada asus ini sendiri menggunakan versi Jelly Bean dan bisa diupgrade ke versi lebih anyar lagi Lollipop.

No comments:

Post a Comment