Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Dan Harga Tablet Mito T35 Quad Core 8Gb

Spesifikasi dan Harga Tablet MITO T35 Quad Core 8GB. Tablet mito T35 merupakan tablet android MITO terbaru dengan processor INTEL dan platform Android OS 5.1 Lollipop. Tablet android mito T35 ini mempunyai ukuran layar seluas 7 inci dengan tipe layar HD Capacitive touchscreen resolusi 1024 x 600 piksel yang jernih dan memperlihatkan tampilan visual yang cukup baik. Ini merupakan tablet android mito 7 inci dengan spek mantap, namun dibandrol dengan harga yang tetap terjangkau. Harga terbaru MITO T35 Fantasy dikala ini yaitu pada kisaran harga 800 ribuan saja. Lalu ibarat apa spesifikasinya? Selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Tablet MITO T35 Quad Core sanggup anda simak dibawah. Jangan lupa simak juga spek dan harga tablet mito lainnya pada list dibawah.

Yang beda dari tablet mito T35 Fantasy ini dengan tablet mito lain yaitu tablet ini mengusung processor INTEL ATOM X3 terbaru garapan intel. Dimana tablet dengan santunan processor kepetangan ini dinilai mengagumkan alasannya yaitu mempunyai performa menjalankan aplikasi dan game berat ibarat game modern combat 5; Blackout serta Sky Gamble; Air Supermacy. Selain itu dengan penggunaan teknologi kepetangan pada tablet MITO T35 ini juga membuatnya irit daya alasannya yaitu sanggup mengeksekusi sejumlah proses ibarat decoding dan encoding video sehingga pengguaan baterai sanggup lebih panjang.

Dengan processor Intel ATOM X3 Quad core 1GHz dan RAM 1GB tablet mito T35 ini mempunyai perfoma yang mumpuni dan cukup kenjang untuk menjalankan game berat sekalipun. Kemudian untuk mengoptimalkan kinerjanya tabet mito 7 inci ini juga telah disematkan memory besar 8GB dan santunan system operasi terbaru android 5.1 Lollipop. Pada bab spesifikasi lainnya yaitu pada kamera. Resolusi kamera MITO T35 yaitu 5MP dan 2MP dengan fitur lengkap ibarat face detection, sports, night shot. Pada fitur face detection berkhasiat untuk mendeteksi wajah pada dikala memotret sehingga wajah akan kelihatan lebih terperinci dikala difoto memakai tablet ini.



Dibagian konektifitas dan saluran data, tablet ini memang belum 4G namun anda tetap sanggup internetan negbut dengan service data 3G nya. Juga tersedia wifi dan Bluetooth. Tablet mito ini juga telah disematkan port usb untuk charge dan port audio jack 3.5mm untuk mengetahui fitur lengkap dan spesifikasi MITO T35 sanggup anda lihat berikut ini;

Spesifikasi Mito T35 Fantasy :
General
OS : Android v5.1 (Lollipop)
SIM : Dual SIM
Network : 2G/3G/EDGE/GPRS
Display
Tipe Layar : HD Capacitive Touchscreen
Resolusi Layar : 1024 x 600 pixels
Ukuran Layar : 7.0 Inch
Platform
Processor : Intel SOFIA 3G-R Quad Cores 1.0 GHz
GPU : Mali-450
Sensor : Proximity, Light
Kamera
Kamera Belakang : 5 MP
Kamera Depan : 2 MP
Memori
Memori Internal : 8 GB
Memori Sistem : 1 GB RAM
Konektor
Wifi : Yes
Bluetooth : Yes, v4.0
USB : Micro USB
Input : Jack 3.5mm
Baterai
Tipe Baterai : Li-Ion Polymer
Kapasitas Baterai : 2600 mAh
Body
Dimensi : 118 x 108 x 9.5 mm

Harga MITO Tablet 7 inci android T35 _ Informasi mengenai harga terbaru mito T35; ibarat yang telah disebutkan, harga tablet android mito ini terbilang terjangkau di kisaran 800 ribuan. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan, harga tablet ini terbilang cukup murah dengan performa yang mantap dan berkualitas. Harga terbaru MITO T35 adalah; Rp 800.000

TABLET ANDROID MITO yang Mantap Lainnya;
Baca juga tumpuan harga dan spesifikasi tablet mito android yang murah dan berkualitas lainnya berikut;


  • Harga dan Spesifikasi MITO A73 Fantasy FLY
  • Tablet MITO T720, Tablet Murah MITO 600 ribuan

  • Demikian info, ulasan dan review kali ini berkaitan dengan harga dan Spesifikasi tablet android mito T35 Mantap, dengan processor Intel atom quad core, 8GB ROM, dengan OS Lollipop.

    No comments:

    Post a Comment