Thursday, March 21, 2019

Otak Atik Gadget - Review Handphone Evercoss A54c Android 4 Inci

Review Handphone Evercoss A54C Android 4 inci _ Kembali lagi review smartphone android kali ini, review smartphone android murah dengan spek yang cukup tinggi. Kali ini kita bakalan review handphone android dari evercoss seharga 400 ribuan saja. Namun handphone ini telah mengantongi spek yang tidak mengecewakan handal handphone juga sudah dukung 3G buat internetan sehingga boleh nih, anda mengusut handphone android yang bakalan di review kali ini yaitu HP evercoss A54C. Jika anda berminat membeli hp ini, isu berikut ini dibentuk guna menantapkan kenyakinan anda untuk mengantongi evercoss A54C. Apa saja speknya? yok tengok di bawah ini.

Evercoss A54C memakai fitur dual sim, jaringan sudah 3G. CPU pada smartphone ini memakai procesor single core berkecepatan 1Ghz, OS sudah versi 4.4 KITKAT, Dual kamera resolusi 3MP DAN 1.3MP. Untuk penyimpanannya hp ini dilengkapi ROM 512Mb DAN RAM 256MB Baterai 1300Mah. Nah, komplit sudah tuh disebutkan spesifikasi pada evercoss A54C. Itu yaitu spek umumnya yang perlu diketahui dan menjadi pertimbangan ketika akan menentukan sebuat smartphone. Berdasarkan isu spesifikasi Evercoss A54C tersebut sanggup diketahui apa saja kelebihan dan juga yang menjadi kekurangan dari ponsel berbasis android kitkat ini, diantaranya adalah.



Kelebihan Evercoss A54C

Yang menjadi kelebihan dari handphone ini diantaranya adalah: smartphone sudah memakai OS android KITKAT yang merupakan versi OS android yang lebih baru. rata rata smartphone dikala ini kebanyakan masih memakai versi adroid ini, jadi untuk versi oS sendiri android A54C tidak ketinggalan.

Kemudian kelebihan selanjutanya yaitu smartphone android kitkat ini sudah sanggup berjalan/ sudah didukung dengan jaringan 3G, sehingga untuk keperuan kanal internet, gak bakalan lelet dengan handphone ini sebab dengan kecepatan 3G nya tersebut. Kualitas layanan data pada sebuah ponsel cendekia tentu menjadi pertimbangan yang sangat penting mengingat salah satu fungsi utama dalam sebuah perangakat cendekia yaitu untuk mengakses internet maupun sosial media. dengan kemudahan 3G yang ada pada handphone murah evercoss A54C 400 ribuan ini tentunya menciptakan aktifitas anda bakalan lancar.

Harga murah, bagaimanapun juga pertimbangan yang juga penting yaitu patokan harga pada sebuah smartphone. Namun dengan harga murah, pengguna ingin mendapat smartphone dengan spesifikasi yang tidak murahan. Android evercoss A54C menajawab tantangan ini, harga smartphone ini sanggup bersaing dengan harga yang cukup terjangkau namun sempurna berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan layanan 3G, penggunaan OS android anyar 4.4, Dual kamera dan fitur multimedia lainnya.

Dual camera, ponsel ini telah dilengkapi dengan dua kamera dengan resolusi yang cukup bagus, 3MPdan 1.3MP siap mendukunga aktiftas jepret jepret anda.

Kekurangan Evercoss A54C

Dibandrol dengan harga yang terjangkau tentunya bebearapa kekurangan juga terdapat pada handphone android ini. walaupuna ada bebeapa kekurangan yang terlihat, hal ini masih terbilang masuk akal dan masih sesuai dengan patokan harga handphone ini sendiri. Diantaranya ROM atau memori internal yang masih rendah, anda harus puas dengan kapasitas penyimpanan sebesar 512MB saja sehingga tidak sanggup terlalu mengandalkan ROM untuk menyimpan banyak banyak file anda. kendati demikian anda masih sanggup sisipkan microSD card buat alternatif.

Procesor masih single core, ini merupakan kelemahan juga yang terdapat pada handphone evercoss A54C ini, handphone ini tidak sanggup dipaksakan untuk menjalankan aplikasi atau game terlalu berat, mengingat ram nya juga gres 256MB. namun untuk aktifitas bersosial media, putar musik , putar video di handphone ini tidak akan ada hambatan.

Itulah kekurangan dan kelebihan pada evercoss A54C, dengan mengetahui kekurangn dan kelebihan anda sanggup jadikan pertimbangan untuk menyesuaikan akan kebutuhan anda ingin mencari smartphone menyerupai apa, apakah sudah sesuai dengan spesifikasi smartphone yang anda butuhkan. Secara keseluruhan handphone ini mempunyai spek yang sudah oke, kemudian smartphone ini juga dijual dengan harga yang terjangkau.

Harga Terbaru handphone Evercoss A54C

Buat anda yang mau beli smartphone android kitkat A54C ini, kini sudah sanggup dapatkan hp ini dengan harga 400 ribuan saja. tepatnya harga terbarunya kini ini yaitu Rp 449.000
Nah, itu ia review smartphone android murah kali ini, yang sudah kita review yaitu evercoss A54C.

SPEK EVERCOSS A54C

SPESIFIKASI LENGKAP EVERCOSS A54C :
- Dual SIM GSM - GSM
- OS Android 4.4 KitKat
- Processor 1.0 GHz
- 3G Network
- HSDPA 21Mbps + HSUPA 5.76Mbps
- LCD 4" Capacitive 5 Point , 480 x 800 pixel
- Dual Camera Back 3MP w/ FlashLight,
- Front Camera 1.3MP
- Internal ROM 512MB
- RAM 256MB
- Expandable Memory Up to 32GB
- Light Sensor
- WiFi
- Bluetooth,
- GPS
- Video Call & Chat
Battery 1300mAh

No comments:

Post a Comment